Jadwal Lengkap INDOPRIX 2013

Posted by Unknown

Jadwal Lengkap INDOPRIX 2013 - Bagi anda penggemar balap motor khususnya di tanah air Indonesia, kini ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia, yakni INDOPRIX kembali digelar untuk musim tahun 2013. Akan ada sebanyak lima seri putaran yang akan dilangsungkan dibeberapa kota besar di Indonesia.

Sekilas pengetahuan tentang INDOPRIX adalah ajang seri kejuaraan nasional road race di Indonesia yang diadakan oleh pengurus besar Ikatan Motor Indonesia atau yang lebih familiar dan sering di sebut dengan IMI. Balapan INDOPRIX ini digunakan untuk membina pembalap nasional Indonesia agar dapat bersaing di dunia internasional.

Menurut informasi yang dikutip dari Wikipedia, kompetisi ajang kejuaraan balap motor indoprix juga dapat di ikuti oleh pembalap luar negeri seperti malaysia dan singapura. Pada balapan indoprix ini diikuti oleh 23 rider atau pembalap yang akan mengikuti 2 kelas yang dibuka, yakni kelas 110 cc dan 125 cc.

Banyak sekali pembalap Indonesia yang handal dan berpotensi untuk menjadi juara di ajang balap indoprix, sehingga akan mendatangkan sponsor untuk merekrut menjadi pembalap yang akan berlaga di Moto2 seperti Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto atau bahkan mungkin juga bisa ke MotoGP bila dapat berprestasi baik di Moto2.

Siapapun pembalap jagoan anda, pastikan selalu update jadwal dan hasil race INDOPRIX 2013 hanya di Kiblat Sport.

Jadwal Lengkap INDOPRIX 2013

INDOPRIX - Jadwal Lengkap Race INDOPRIX 2013
SeriTanggalSirkuit
116-17 Maret 2013Sentul, Bogor, Jawa Barat
213-14 April 2013Park Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur
325-26 Mei 2013Park Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur
422-23 Juni 2013Sentul, Bogor, Jawa Barat
521-22 September 2013Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan

| Berita INDOPRIX | Hasil | Klasemen |

(*) Jadwal Race KYT INDOPRIX 2013 diatas sewaktu-waktu dapat berubah menurut kondisi dan kebijakan dari IMI selaku panitia penyelenggara event.

Demikian informasi mengenai Jadwal Lengkap INDOPRIX 2013, yang dapat Kiblat Sport rangkum dan share untuk anda. Kususnya bagi anda penggemar dunia balap road race Indoprix di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola