Hasil Kualifikasi MotoGP Sirkuit Phillip Island Australia 2013

Posted by Unknown

Hasil Kualifikasi MotoGP Sirkuit Phillip Island Australia 2013 - Inilah informasi tentang hasil kualifikasi MotoGP sirkuit Phillip Island Australia musim 2013 yang baru saja selesai dihelat pada (19/Okt/2013) pukul 11:10 WIB hingga sampai jam 11:35 WIB.

Pada sesi kualifikasi yang dihelat dua kali, untuk kualifikasi pertama (Q1) menghasilkan dua rider yang berhasil masuk untuk mengukuti sesi Q2 yakni Andrea Dovizioso yang mencatatkan waktu tercepat pertama, kemudian Andrea Iannone yang mencatatkan waktu tercepat kedua.

Hasil Kualifikasi MotoGP Phillip Island Australia 2013

Pada sesi kualifikasi kedua (Q2) MotoGP sirkuit Phillip Island Australia, mencatatkan rekor baru yang dicetak oleh rider andalan Yamaha, yakni Jorge Lorenzo yang memiliki catatan waktu tercepat 1 menit 27.899 detik. Alhasil Lorenzo mendapatkan pole position dan berhak menempati posisi start yang terdepan pada race MotoGP Australia yang akan di gelar besok.

Diposisi kedua ada Marc Marquez sang pemimpin klasemen sementara dengan torehan catatan waktu 1 menit 28.120 detik. Marquez juga sempat memiliki catatan waktu tercepat, namun pada akhir waktu sesi kualifikasi (Q2) selesai digelar, posisi pole berhasil direbut oleh Lorenzo.

Valentino Rossi akan menempati posisi start yang ketiga, Rossi memiliki catatan waktu apik 1 menit 28.647 detik, selisih waktu 0.748 detik dengan rekan satu timnya Lorenzo. Diposisi ke empat diraih oleh Alvaro Bautista, kemudian dani Pedrosa hanya mampu mencatatkan waktu terbaik ke lima dan akan menempati posisi start kelima.

Melengkapi raihan catatan waktu terbaik sepuluh besar, masing-masing berurutan posisi enam hingga sepuluh ditempati oleh Cal Crutchlow, Bradley Smith, Nicky Hayden, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Hasil Kualifikasi Q1 MotoGP Phillip Island Australia 2013
Hasil Kualifikasi Q1 MotoGP Phillip Island Australia 2013

Hasil Kualifikasi Q2 MotoGP Phillip Island Australia 2013
Hasil Kualifikasi Q2 MotoGP Phillip Island Australia 2013


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola