Jadwal Lengkap Dan Hasil Pertandingan ASIAN CUP 2015 Australia - Piala ASIA [Fase Group C]

Posted by Unknown

Jadwal Lengkap Dan Hasil Pertandingan ASIAN CUP 2015 Australia - ASIAN CUP di Indonesia sendiri sering dikenal dengan Piala Asia. AFC Asian Cup adalah kompetisi kejuaraan sepakbola tingkat Asia yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Dalam turnamen ini, bagi tim nasional yang menang akan menjadi juara Asia dan langsung lolos untuk mengikuti Piala Konfederasi FIFA.

Format turnamen Piala Asia 2015 (AFC) ini mirip seperti Piala Eropa (UEFA EURO), AFC mengajukan 20 timnas dari berbagai negara di Asia yang dipertandingkan dalam kualifikasi Piala Asia dan dibagi ke dalam lima kelompok dengan masing-masing grup berisi 4 tim. Dua tim teratas dari setiap kelompok dan satu tim posisi ketiga terbaik dari semua kelompok akan lolos ke putaran Piala Asia 2015 Australia.

Saat ini Piala Asia sudah dipertandingkan sejak beberapa bulan yang lalu, namun masih dalam tahap kualifikasi fase group. Indonesia berada di group C bersama tiga timnas lainnya yakni Saudi Arabia, China PR dan Iraq.

Untuk mengetahui kronologi penentuan peserta Timnas dari berbagai negara di Asia yang akan lolos ke Piala Asia 2015 Australia, anda bisa membacanya disini.

Jadwal Lengkap Dan Hasil Pertandingan ASIAN CUP 2015 Australia

Inilah Jadwal, Hasil, Klasemen AFC ASIAN CUP 2015, Lengkap [Update]


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola