Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Arema 2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Arema 2014 Terbaru. Arema yang biasa dikenal dengan sebutan Arema Indonesia atau juga Arema Cronus adalah klub sepakbola asal Malang Jawa Timur yang lahir dan dibentuk pada tanggal 11 Agustus 1987 silam. Dahulu pemilik klub Arema adalah PT Bentoel Investama, Tbk. Namun kemudian Arema dilepas kepada kumpulan orang-orang yang peduli terhadap Arema (konsorsium). Pelepasan Arema ini adalah dampak dari penjualan saham mayoritas PT Bentoel Investama, Tbk. kepada British American Tobacco saat itu.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Arema 2014 Terbaru

Arema kini semakin digandrungi oleh para sporter fanatik yakni Aremania, karena Arema memiliki catatan prestasi yang bagus dalam beberapa turnamen dan kompetisi pada musim lalu dan musim ini. Diantaranya pernah mengikuti kompetisi Galatama, Ligina, Divisi 1, Divisi Utama, ISL (Liga Super Indonesia), Copa Indonesia (Piala Indonesia), Inter Island Cup, AFC Cup. Kemudian juga turnamen Trofeo Persija dan masih banyak lagi.

Menurut cacatan prestasi yang pernah ditorehkan oleh klub Arema hingga saat ini, ada beberapa kompetisi dan juga turnamen yang pernah di juarainya. diantaranya menjadi juara Divisi 1 tahun 2004, juara 1 Copa Indonesia tahun 2005 dan 2006, juara ISL musim 2009-2010, juara Trofeo Persija 2013.

Pada musim 2014 ini, banyak jadwal kompetisi yang di ikuti oleh Arema. Beberapa kompetisi yang akan di ikuti Arema adalah Inter Island Cup, ISL (Indonesian Super League), Piala Indonesia dan AFC Cup (Piala AFC). Untuk mengetahui agenda jadwal yang akan dilakoni Arema, Berikut Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Arema 2014 Terbaru.


Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola