Hasil Skor Pertandingan Belanda Vs Chile

Posted by Unknown

Hasil Skor Pertandingan Belanda Vs Chile - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Hasil Skor Pertandingan Piala Dunia 2014 antara Belanda Vs Chile, Kiblat Sport akan memberikan ulasan beritanya mengenai prediksi line up, preview, data statistik dan hasil skor akhir pertandinganya.

Hari ini, Senin, 23 Juni 2014, Belanda vs Chile akan melakoni pertandingan ke-3 atau yang terakhir di fase babak penyisihan Group B pada pukul 23:00 WIB, sebetulnya dua negara tersebut sudah dipastikan lolos kebabak 16 Besar (Perdelapan Final) piala dunia 2014. Namun demi ambisi memperebutkan posisi teratas perolehan poin dalam hasil klasemen akhir, mereka dipastikan akan tetap memperjuangkannya untuk menjadi yang terbaik di group B dan demi untuk menghindari di pertandingan babak 16 Besar bertemu Brazil yang diprediksi menjadi juara group A.

Belanda dan Chile masing-masing telah mengumpulkan 6 poin dari dua laga yang telah dilakoninya, Belanda hanya butuh hasil imbang (seri) untuk menjadi juara group, karena memiliki nilai selisih gol diatas Chile, tapi Chile harus mengalahkan Belanda untuk menjadi juara group B.

Dua negara lagi di group B Piala Dunia 2014 yang tidak lolos adalah Australia dan Spanyol yang tidak memiliki poin dari hasil dua kali pertandingan. Pertandingan Australia vs Spanyol juga digelar pada waktu yang sama namun ditempat yang berbeda, Belanda vs Chile dipentaskan di Arena Corinthians, São Paulo. Sedangkan Australia vs Spanyol dimainkan di Arena da Baixada, Curitiba.

Hasil Skor Pertandingan Belanda Vs Chile

Belanda dipertandingan Piala Dunia 2014 ini telah mengalahkan Spanyol dengan skor yang mencolok, yakni 5-1. Kemudian dilaga yang kedua melawan Australia berhasil memenangi pertandingan dengan skor tipis 3-2. Sedangkan Chile juga tampil dengan baik dipertandingan perdananya kontra Australia yang menghasilkan skor 3-1, selanjutnya dipertandingan yang kedua melumat habis Spanyol dengan skor 2-0.

Belanda kemungkinan besar tidak diperkuat bek Bruno Martins India karena dibekap cidera, kemudian striker Robin van Persie juga tidak bisa dimainkan dalam pertandingan ini, akibat terkena akumulasi kartu kuning, sehingga terkena hukuman larangan satu kali main pertandingan.

Chile juga tidak menurunkan pemain andalannya di laga ini, yakni gelandang Charles Aranguiz dan Arturo Vidal yang sedang menjalani perawatan karena mengalami cedera. Pelatih Chile Jorge Sampaoli mungkin tidak memainkan kedua pemain tersebut, karena masing-masing pemain itu juga memiliki kartu kuning, sehingga jika dikartu kuning lagi, maka akan terkena larangan 1 kali bermain pada babak Perdelapan Final (16 besar) Piala Dunia 2014.

Hasil Klasemen Group B Piala Dunia 2014
Standings provided by whatsthescore.com

Hasil Skor Pertandingan Group B Piala Dunia 2014
TanggalNegaraSkorNegara
14 Juni 2014
Spanyol1-5Belanda
14 Juni 2014Chile3-1Australia
18 Juni 2014Australia2-3Belanda
19 Juni 2014Spanyol0-2Chile
23 Juni 2014AustraliavsSpanyol
23 Juni 2014BelandavsChile

Live Score World Cup 2014 Brazil
Livescore powered by whatsthescore.com

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola