Jadwal Lengkap Babak Final Indonesia Open 2014

Posted by Unknown

Jadwal Lengkap Babak Final BCA Indonesia Open 2014 - Pertandingan babak Final turnamen badminton paling bergengsi, yakni kejuaraan yang bertajuk BCA Indonesia Open MetLife BWF World Super Series Premier 2014. Pertandingan babak Final akan dimainkan mulai pukul 13:30 WIB, hari Minggu, 22 Juni 2014, dan dipentaskan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta, Indonesia.

Ada 5 partai pertandingan yang digelar di babak Final BCA Indonesia Open 2014 ini, pertandingan pembuka akan di awali dari pertandingan sektor Ganda Campuran (XD) yang mempertemukan pasangan Joachim FISCHER NIELSEN/Christinna PEDERSEN (Denmark) vs Chen XU/Jin MA (China). Kemudian pada jadwal pertandingan Babak Final Indonesia Open 2014 dipartai yang ke-2 akan dipertandingkan di sektor Tunggal Putri (WS) yang mempertemukan Xuerui LI (China) melawan Ratchanok INTANON (Thailand).

Di pertandingan urutan ke-3 akan dimainkan kategori Tunggal Putra (MS), antara Kenichi TAGO (Japan) vs Jan O JORGENSEN (Denmark). Selanjutnya dipertandingan partai Final ke-4 akan menghadirkan perang rekan se-negara yang diwakilinya, yaitu antara Qing TIAN/Yunlei ZHAO melawan Jin MA/Yuanting TANG yang sama-sama dari China (Tiongkok).

Satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil masuk babak Final adalah disektor Ganda Putra (MD), yaitu pasangan duet Mohammad AHSAN dan Hendra SETIAWAN yang akan bertanding kontra pasangan wakil dari Korea Yong Dae LEE/Yeon Seong YOO. Pertandingannya sendiri akan digelar pada penutupan babak Final BCA Indonesia Open 2014, atau pertandingan partai ke-5 (terakhir).

Jadwal Lengkap Babak Final Indonesia Open 2014

Jadwal Lengkap Pertandingan Babak Final Indonesia Open 2014
Minggu, 22 Juni 2014. Pertandingan dimulai pukul 13:30 WIB.
DrawPemainVsPemain
Ganda Campuran
(XD)
Joachim FISCHER NIELSEN [4]
Christinna PEDERSEN
(Denmark)
vsChen XU [3]
Jin MA
(China)
Tunggal Putri
(WS)
Xuerui LI [1]
(China)
vsRatchanok INTANON [4]
(Thailand)
Tunggal Putra
(MS)
Kenichi TAGO [4]
(Japan)
vsJan O JORGENSEN [3]
(Denmark)
Ganda Putri
(WD)
Qing TIAN [8]
Yunlei ZHAO
(China)
vsJin MA
Yuanting TANG
(China)
Ganda Putra
(MD)
Mohammad AHSAN [1]
Hendra SETIAWAN
(Indonesia)
vsYong Dae LEE [6]
Yeon Seong YOO
(Korea)

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola