Hasil Klasemen Guinness International Champions Cup 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Hasil Klasemen Guinness International Champions Cup 2014. Menurut jadwal yang telah di agendakan, pertandingan International Champions Cup 2014 digelar mulai tanggal 24 Juli hingga 04 Agustus 2014 waktu Amerika Serikat (USA) dimana kompetisi ini dihelat. Namun untuk waktu Indonesia, laga yang dipentaskan ini dimulai tanggal 25 Juli hingga babak Final 05 Agustus 2014, karena memang ada perbedaan selisih waktu lebih lambat kurang lebih 11 jam dengan Amerika GMT -4, sedangkan Indonesia GMT +7.

Pertandingan ronde pertama adalah babak (fase) penyisihan group. Ada 8 klub besar dari Eropa yang mengikuti turnamen Guinness International Champions Cup 2014, yaitu Manchester United, Liverpool, Manchester City, AC Milan, AS Roma, Internazionale, Olympiacos dan Real Madrid. Kemudian akan dibagi menjadi dua group A dan B.

Di group A di isi oleh klub Manchester United, Real Madrid, Internazionale dan AS Roma. Sedangkan di group B dihuni oleh Liverpool FC, Manchester City, Olympiacos dan AC Milan. Pertandingan pada babak penyisihan group menggunakan sistim setengah kompetisi dengan catatan semua klub akan bertanding sebanyak tiga kali dalam satu group.

Selanjutnya satu klub dengan perolehan poin tertinggi dalam hasil klasemen akhir, akan otomatis langsung melaju kebabak Final. Dan di pertandingan babak Final menggunakan sistim gugur, siapapun klub yang berhasil memenangkan pertandingan, maka dia akan menjadi juara Guinness International Champions Cup 2014 edisi kedua.

Hasil Klasemen Guinness International Champions Cup 2014

Hasil Klasemen Guinness International Champions Cup 2014


Berita Terkait:


1 comments:

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola