Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014

Posted by Unknown

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014 - Laga pertandingan para Timnas (Negara) yang terhebat akan tersaji dalam perhelatan babak Semifinal Piala Dunia 2014, ada 4 Negara yang akan bertanding untuk saling berebut tiket kebabak grand Final FIFA WORLD CUP 2014 BRAZIL. Pertandingan babak Semifinal sendiri akan digelar pada tanggal 09 dan 10 Juli 2014.

Pada babak Semifinal untuk laga yang paling perdana akan dipentaskan pertandingan antara Negara tuan rumah Brazil vs Jerman, kemudian laga dihari kedua (untuk saat ini masih menunggu hasil dari pertandingan babak Perempat Final ketiga dan empat), yakni antara Argentina vs Belgia kemudian Belanda vs Kosta Rika.

Bagi anda pecinta dunia olahraga sepakbola khususnya penikmat dan pemerhati kejuaraan Piala Dunia 2014, tentunya kini sudah memiliki prediksi hasil pertandingan dibabak Semifinal ini. Siapapun Timnas/Negara jagoan anda, semoga mampu lolos kebabak grand Final dan menjadi juara Piala Dunia 2014 Brazil pada musim ini.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2014

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2014 babak Semifinal, berikut Kiblat Sport akan menghimpunnya hanya untuk anda. Silahkan disimpan atau di bookmark saja bila tidak ingin ketinggalan update jadwal dan juga hasil skor terbarunya.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014 Babak Semifinal
Football results provided by whatsthescore.com

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Babak Semifinal Piala Dunia 2014, semua pertandingan live akan disiarkan oleh stasiun televisi ANTV dan TVONE pada tanggal 09 dan 10 Juli 2014, setiap pukul 03:00 WIB (dini hari).

Berita Terkait:


1 comments:

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola