Tiga Wakil Indonesia Tembus Final Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Tiga wakil Indonesia melaju ke babak Final Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014, tiga wakil tersebut berhasil masuk kebabak Final di tiga kategori yang berbeda, yakni kategori Ganda Putra (MD), Ganda Putri (WD) serta Ganda Campuran (XD).

Tiga wakil Indonesia di Final China Taipe Open Grand Prix Gold 2014 adalah pasangan ganda putra Andrei ADISTIA dan Hendra Aprida GUNAWAN yang mengalahkan pemain Japan dibabak Semi Final kemarin (19/07/2014), yaitu Hiroyuki SAEKI yang berpasangan dengan Ryota TAOHATA dengan skor 2-0 langsung dan games 26-24, 23-21. Kemudian disektor ganda putri Indonesia diwakili oleh pasangan Nitya Krishinda MAHESWARI dan Greysia POLII, mereka berdua berhasil mengalahkan pasangan pemain China, yakni Yuanting TANG dan Huang YAQIONG dengan hasil skor 2-0 dan games 21-16, 21-17.

Selanjutnya satu lagi wakil Indonesia di babak Final adalah Alfian Eko PRASETYA yang berduet dengan Annisa SAUFIKA di sektor ganda campuran, pasangan duet ini dalam pertandingan babak Semi Final berhasil mengalahkan pasangan duet asal Hongkong, yaitu Yun Lung CHAN dan Ying Suet TSE. Mereka berdua melaju ke Final dengan catatan skor 2-0 dan games 21-13, 21-16.

Dua wakil Indonesia yang bertanding dalam babak Semi Final dan tidak lolos kebabak Final China Taipe Open Grand Prix Gold 2014 adalah pasangan Dian FITRIANI dan Nadya MELATI yang bermain di sektor ganda putri, pasangan ganda ini dikalahkan oleh pemain ranking 1 asal China, yaitu Xiaoli WANG dan Yang (F) YU. Kemudian satu wakil lagi yang tidak lolos kebabak Final adalah duet Markis KIDO dan Pia Zebadiah BERNADETH, pasangan duet tersebut di kandaskan juga oleh pemain China, yakni Yuchen LIU yang berduet dengan Xiaohan YU.

Tiga Wakil Indonesia Tembus Final Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal lengkap dan juga hasil skor pertandingan yang selalu update, anda bisa lihat langsung pada Jadwal Dan Hasil Skor Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola