Hasil Drawing Sepakbola Asian Games 2014 Korea Selatan

Posted by Unknown

Hasil Drawing Sepakbola Asian Games 2014 Korea Selatan - Pengundian untuk menentukan kelompok group di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2014 telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Kamis pagi waktu Indonesia (WIB), 21 Agustus 2014 yang digelar di Incheon Korea Selatan.

Hasil Drawing Asian Games 2014 cabang sepakbola pria menghasilkan tim nasional Indonesia U-23 berada di group E yang tergabung bersama tiga timnas lainnya, yaitu Thailand, Maladewa dan Timor Leste.

Ada 30 timnas yang awalnya masuk dalam pot undian, namun Qatar mengundurkan diri sehingga pesertanya kini tinggal 29 timnas. Kemudian dibagi kedalam 8 group, yakni group A, B, C, D, E, F, G, H. Masing-masing group A, B, C, D, dan E di isi 4 tim, namun untuk group F, G dan H hanya ditempati 3 tim saja, karena pesertanya hanya 29 tim.

Hasil Drawing Sepakbola Asian Games 2014 Korea Selatan

Pertandingan sepakbola Asian Games 2014 Korea Selatan menurut agenda yang sudah di jadwalkan akan dipentaskan mulai tanggal 14 September hingga 3 Oktober 2014. Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal pertandingannya, di segmen berikutnya nanti akan Kiblat Sport himpun jadwalnya. Inilah hasil lengkap Drawing Sepakbola Asian Games 2014, berikut daftar group Timnas selangkapnya.

Daftar Group Sepakbola Asian Games 2014 Korea Selatan


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola