Hasil Pertandingan Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Posted by Unknown

Hasil Pertandingan Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 - Pertandingan babak Semi Final turnamen HBT Brunei diselenggarakan hari Rabu, 20 Agustus 2014. Semua pertandingan dimainkan di Hassanal Bolkiah National Stadium, B. S. Begawan.

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang hasil skor pertandingan babak Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 paling update dan terbaru hari ini, Kiblat Sport akan mengulasnya disini hanya untuk anda.

Ada empat tim nasional yang telah berhasil lolos ke babak Semi Final ini, adalah Myanmar dan Thailand yang menjadi juara dan runner-up dari group A. Kemudian dua lagi Vietnam dan Malaysia yang juga juara dan runner-up dari group B. Selanjutnya ke empat timnas tersebut dipertandingkan secara silang. Alhasil, juara group A akan melawan runner-up group B. Begitu juga sebaliknya, juara group B kontra runner-up group A.

Pertandingan babak Semi Final yang pertama (SF1) akan mempertemukan antara timnas Myanmar vs Malaysia, laga tersebut dimainkan pukul 14:45 waktu Brunei atau 13:45 WIB (waktu Indonesia). Sedangkan pertandingan Semi Final kedua (SF2) akan mempertemukan Thailand vs Vietnam, laga Semi Final kedua ini dihelat pukul 19:15 WIB.

Hasil Pertandingan Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Format pertandingan menggunakan sistim gugur, masing-masing tim hanya akan bertanding satu kali. Siapapun timnas yang memenangkan pertandingan otomatis maju kebabak Final dan akan dipertandingkan untuk memperbutkan titel juara dalam turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 yang akan dihelat pada tanggal 23 Agustus 2014 mendatang.

Hasil Skor Pertandingan Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Rabu, 20 Agustus 2014
Myanmar 3-0 Malaysia
(SF1) Kick Off pukul 13:45 WIB

Thailand 0-1 Vietnam
(SF2) Kick Off pukul 19:15 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola