Jadwal Pertandingan Final BWF World Championships 2014

Posted by Unknown

Jadwal Pertandingan Final BWF World Championships 2014 - Bagi anda yang sedang mencari berita tentang jadwal lengkap pertandingan bulutangkis dunia BWF 2014 babak Final, Kiblat Sport akan memberikan informasi daftar jadwal pertandingannya hanya untuk anda.

Pertandingan turnamen yang bertajuk Li Ning BWF World Badminton Championships 2014 babak Final akan dimainkan hari ini, Minggu, 31 Agustus 2014 dan digelar di Ballerup Super Arena, Copenhagen, Denmark.

Pertandingan babak Grand Final ini merupakan pertandingan hari yang ke tujuh dan pertandingan akan dimulai pukul 12:30 PM waktu Denmark (GMT +2) atau pukul 17:30 WIB waktu Indonesia bagian barat (GMT +7).

Jadwal Pertandingan Final BWF World Championships 2014

Pertandigan perdana pada babak Final BWF World Championships 2014 akan dibuka dengan pertandingan dikategori Ganda Putri (WD), yaitu antara Qing Tian/Yunlei Zhao vs Xiaoli Wang/Yang Yu sama-sama pemain wakil dari negara China.

Kemudian pertandingan kedua adalah disektor Ganda Putra (MD), yakni sama-sama wakil dari Korea antara Sung Hyun Ko/Baek Choel Shin vs Yong Dae Lee/Yeon Seong Yoo.

Selanjutnya pertandingan partai Final ketiga adalah dikategori Tunggal Putri (WS), yaitu antara pemain wakil China ranking 1 dunia melawan Spanyol ranking 9 dunia, Xuerui Li vs Carolina Marin.

Pertandingan Final yang ke empat akan menyuguhkan pertandingan antara Chong Wei Lee vs Long Chen dikategori Tunggal Putra (MS), wakil ranking 1 dunia wakil asal Malaysia melawan wakil dari China ranking 2 dunia.

Pertandingan partai Final penutup atau yang kelima akan menghadirkan pertandingan disektor Ganda Campuran (XD), yaitu antara pasangan duet Nan Zhang/Yunlei Zhao vs Chen Xu/Jin Ma. Keduanya sama-sama wakil dari negara China Tiongkok.

Jadwal Pertandingan Babak Final BWF World Badminton Championships 2014
Pertandingan dimulai pukul 17:30 WIB.
KategoriPemainVsPemain
Tunggal Putra (MS)Chong Wei Lee
(Malaysia)
vsLong Chen
(China)
Tunggal Putri (WS)Xuerui Li
(China)
vsCarolina Marin
(Spanyol)
Ganda Putra (MD)Sung Hyun Ko
Baek Choel Shin
(Korea)
vsYong Dae Lee
Yeon Seong Yoo
(Korea)
Ganda Putri (WD)Qing Tian
Yunlei Zhao
(China)
vsXiaoli Wang
Yang Yu
(China)
Ganda Campuran (XD)Nan Zhang
Yunlei Zhao
(China)
vsChen Xu
Jin Ma
(China)


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola