Jadwal & Hasil Pertandingan Semi Final Sepakbola Asian Games 2014

Posted by Unknown

Jadwal & Hasil Pertandingan Semi Final Sepakbola Asian Games 2014 - Inilah jadwal dan hasil skor pertandingan Asian Games 2014 cabor sepak bola pria babak semifinal. Pertandingannya sendiri akan digelar pada hari Selasa, 30 September 2014.

Ada empat timnas U23 yang telah lolos kebabak semifinal ini, yaitu Thailand, Korea Utara, Korea Selatan dan Iraq.

Thailand berhasil maju ke Semi Final setelah mengalahkan timnas Jordania dengan skor telak 2-0, selanjutnya Korea Utara masuk semifinal mengalahkan Uni Emirat Arab (UAE) dengan skor tipis 1-0. Kemudian Korea Selatan juga lolos ke semi final dengan mengalahkan tim Japan 1-0, dan yang terakhir lolos ke babak semifinal adalah Iraq yang mampu mengalahkan Saudi Arabia dengan skor telak 3-0.

Jadwal & Hasil Pertandingan Semi Final Sepakbola Asian Games 2014

Laga semifinal pertama akan mempertemukan antara timnas Iraq vs Korea Utara yang akan dihelat pada tanggal 30 September 2014 pukul 15:00 WIB, dan di langsungkan di Incheon Football Stadium.

Kemudian pertandingan semifinal kedua yang mempertemukan antara tim tuan rumah Korea Selatan vs Thailand akan dimainkan setelahnya, yaitu kick off pada pukul 18:00 WIB di Incheon Munhak Stadium, Korea Selatan.

Siapakah tim yang akan lolos ke babak grand Final sepak bola Asian Games 2014, kita tunggu saja hasilnya. Berikut data jadwal dan hasil skor pertandingan selengkapnya.

Jadwal & Hasil Pertandingan Babak Semi Final Sepakbola Asian Games 2014

Babak Semi Final
Selasa, 30 September 2014
Iraq 0-1 (ET) Korea Utara (SF1)
Korea Selatan 2-0 Thailand (SF2)


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola