Praveen Jordan Dan Debby Susanto Juga Maju Kebabak Semifinal Bulutangkis Asian Games 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Praveen Jordan Dan Debby Susanto Juga Maju Kebabak Semifinal Bulutangkis Asian Games 2014, satu lagi pasangan ganda campuran (XD) wakil Indonesia masuk ke babak semi final setelah lebih dulu duet fenomenal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang maju sebelumnya.

Praveen Jordan Dan Debby Susanto berhasil mengalahkan pasangan duet campuran wakil korea selatan, yaitu Sung Hyun Ko dan Hana Kim, dengan games 2-1 dan skor 21-9, 9-21, 21-15.

Mereka menyelesaikan pertandingan dengan durasi waktu 55 menit, game pertama 13 menit, game kedua 18 menit dan games ketiga 24 menit.

Melalui hasil ini, maka pasangan ganda campuran Praveen Jordan Dan Debby Susanto akan bertanding dibabak semifinal bertemu dengan pasangan wakil dari China Tiongkok, yaitu Nan Zhang dan Zhao yunlei.

Praveen Jordan Dan Debby Susanto Juga Maju Kebabak Semifinal Bulutangkis Asian Games 2014

Jadi dalam babak semi final badminton Asian Games 2014 kategori ganda campuran nanti, pertandingan semifinal antara wakil Indonesia vs China.

Indonesia memiliki dua wakil, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chen XU/MA Jin, dan Praveen Jordan/Debby Susanto vs Nan Zhang/Zhao yunlei dari China.

Pertandingan babak semifinal bulutangkis ganda campuran Asian Games 2014, akan digelar besok hari Minggu, 28 September 2014 di lapangan Gyeyang Gymnasium, Korea Selatan.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola