Tontowi Liliyana Ke Final, Praveen Debby Gugur Di Asian Games 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak Final, sedangkan pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto gugur di medan Asian Games 2014 cabang olahraga bulutangkis kategori ganda campuran.

Tontowi dan Liliyana ranking empat dunia maju ke partai final setelah mengalahkan pasangan ganda campuran ranking tiga dunia wakil China Chen Xu dan Jin Ma, di babak Semifinal tadi. Mereka lolos kebabak final dengan melahap dua games sekaligus, yaitu games 2-0 dan skor 21-12 serta 21-10.

Pasangan duet fenomenal wakil Indoesia ini menyelesaikan dua games dengan durasi catatan waktu 32 menit dan detail game pertama 18 menit kemudian games kedua 14 menit.

Tontowi Liliyana Ke Final, Praveen Debby Gugur Di Asian Games 2014

Dengan hasil ini, maka Tontowi dan Liliyana akan berhadapan dengan Nan Zhang dan Zhao Yunlei juga wakil dari china di partai babak Final badminton Asian Games 2014 kategori ganda campuran.

Pertandingan babak Final ganda campuran antara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Nan Zhang/Zhao Yunlei akan digelar di Gor Gyeyang Gymnasium, Incheon Korea Selatan, pada hari Senin, 29 September 2014, pukul 18:15 WIB.

Sedangkan satu lagi pasangan wakil Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto gagal dibabak semi final dan tidak mampu mengamankan tiket kebabak Final. Mereka berdua dikalahkan pasangan ganda campuran ranking satu dunia wakil China, yaitu Nan Zhang dan Zhao Yunlei dengan games 2-0 dan skor 21-19 serta 21-17.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola