Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2014

Posted by Unknown

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2014 - Inilah hasil lengkap sesi kualifikasi Q1 dan Q2 MotoGP Twin Ring Motegi Japan 2014 yang telah usai di gelar pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014, siang hari waktu Indonesia (WIB).

Pada sesi kualifikasi Q2, rider Tim Ducati Andrea Dovizioso akhirnya yang berhasil merebut pole position, Dovi menempatkan diri sebagai pembalap tercepat ketika waktu sesi Q2 sampai di detik-detik terakhir.

Dovizioso menorehkan catatan waktu tercepatnya 1 menit 44.502 detik, serta mengungguli para rider tim pabrikan Yamaha dan Honda yang semua berada tepat di belakangnya, yakni catatan waktu tercepat kedua di raih oleh Rossi, ketiga Pedrosa dan Marquez di posisi empat serta Lorenzo kelima.

Hasil tersebut merupakan pole pertama untuk Andrea Dovizioso, pertama untuk tim Ducati dan juga hasil pole position perdana mereka di musim MotoGP 2014 ini.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2014

Valentino Rossi mengukuhkan dirinya sebagai pembalap tercepat kedua dan akan menempati posisi garis start nomor dua pada sesi race yang digelar besok, dengan catatan waktu 1 menit 44.557 detik dan selisih waktu hanya 0.055 detik dengan Dovizioso.

Diposisi tiga ada Dani Pedrosa yang menorehkan catatan waktu tercepatnya 1 menit 44.755 detik, catatan waktu tersebut di dapat oleh Pedrosa sebelum mengalami crash di akhir waktu sesi Q2 digelar.

Di baris grid kedua posisi start ke empat akan ditempati oleh Marc Marquez, yang pada putaran seri MotoGP Motegi Japan 2014 berpeluang untuk mengukuhkan diri sebagai juara dunia musim ini. Namun bila duo Yamaha Rossi dan Lorenzo serta Pedrosa hanya finis di belakangnya.

Marc Marquez dalam sesi kualifikasi Q2 hanya mampu mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 44.775 dan selisih waktu 0.273 detik dengan rider tercepat Dovizioso. Sedangkan catatan waktu tercepat kelima di raih oleh Jorge Lorenzo, yaitu 1 menit 44.784 detik.

Di posisi garis start nomor enam hingga sepuluh, masing-masing berurutan akan ditempati oleh Andrea Iannone, Pol Espargaro, Cal Crutchlow, Stefan Bradl dan Bradley Smith.

Hasil Kualifikasi MotoGP Twin Ring Motegi Jepang 2014
Kualifikasi Q1
Hasil Kualifikasi Q1 MotoGP Twin Ring Motegi Jepang 2014
 Kualifikasi Q2
Hasil Kualifikasi Q2 MotoGP Twin Ring Motegi Jepang 2014


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola