Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs Persib Bandung, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah hasil skor pertandingan antara Mitra Kukar Vs Persib Bandung di Babak 8 Besar ISL 2014, pertandingan di gelar hari ini Jum'at, 10 Oktober 2014 dan kick off pukul 19:00 WIB live di GlobalTV.

Pertandingan babak 8 Besar ISL 2014 antara tim Mitra Kukar vs Persib Bandung merupakan matchday kedua masing-masing tim di group 2. Laga tersebut di pentaskan di markas Mitra Kukar, yakni di stadion Aji Imbut Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs Persib Bandung, Babak 8 Besar ISL 2014

Prediksi hasil skor pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung dapat dipastikan akan berjalan secara sengit, pasalnya tim Mitra Kukar yang baru mengantongi satu poin dari hasil pertandingan matchday pertama, kini akan bertanding sekuat tenaga untuk mendapatkan tiga poin tambahan di kandanya sendiri.

Mitra Kukar mendapatkan satu poin tersebut saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dan berhasil menahan imbang Persebaya dengan hasil skor akhir 1-1. Namun kini Mitra kukar bercokol di posisi ranking 3 pada hasil klasemen sementara group 2.

Persib Bandung yang sampai saat ini masih memimpin klasemen group 2, juga dipastikan akan bermain menyerang, karena tim Persib tentunya juga ingin mencuri poin penuh agar bisa melenggang ke babak Semifinal ISL 2014 dengan mulus.

Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014
Matchday 2
Jum'at, 10 Oktober 2014
Mitra Kukar 2-3 Persib Bandung
Kick-off 19:00 WIB - Live GlobalTV


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola