Jadwal & Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama Minggu, 26 Oktober 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama Minggu, 26 Oktober 2014. Pertandingan akan digelar serentak pada sore hari ini, total ada empat pertandingan yang akan tersaji di matchday 6 babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Empat pertandingan tersebut adalah dua laga di Group N yang sudah tidak menentukan dan dua lagi pertandingan penentuan untuk memperebutkan 2 tiket untuk lolos ke babak Semifinal Divisi Utama 2014 di Group P.

Pertandingan matchday 6 babak 8 Besar Divisi Utama 2014 di Group N memang sudah tidak menentukan, karena tim PSIS Semarang dan PSS Sleman masing-masing sudah mengantongi 11 poin dari lima kali pertandingan yang sudah mereka lakoni. Dengan hasil tersebut, kini PSIS Semarang berada di puncak klasemen dan PSS Sleman menjadi runner-up Group N atau Group 1 babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Sedangkan diposisi ranking 3 dan 4 Group N ada tim PSGC Ciamis dan Persiwa Wamena yang masing-masing tim hanya memiliki 4 dan 1 poin dari lima kali pertandingan yang sudah mereka jalani di babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Jadwal & Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama Minggu, 26 Oktober 2014

Jadwal dua laga di Group N babak 8 Besar Divisi Utama matchday 6, Minggu 26 Oktober 2014. Yang pertama adalah antara PSS Sleman vs PSIS Semarang dan yang kedua adalah Persiwa Wamena vs PSGC Ciamis.

Pertandingan menentukan di Group P adalah antara Martapura FC vs PSCS Cilacap dan Pusamania Borneo FC vs Persis Solo. Masing-masing tim masih berpeluang untuk lolos ke babak Semifinal Divisi Utama 2014, karena poin mereka memiliki selisih yang ketat.

Martapura FC saat ini masih memimpin klasemen dengan perolehan 8 poin dari lima kali pertandingan yang telah dilakoninya.

Pusamania Borneo FC berada di posisi ranking 2 dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Borneo FC mengoleksi 7 poin.

PSCS Cilacap juga memiliki 7 poin dan berada diposisi ranking 3 hasil klasemen Group P dan hanya mempunyai selisih 8-6 dan 7-8 gol dengan Borneo FC.

Persis Solo berada di dasar klasemen, namun masih memiliki peluang untuk lolos ke fase babak Semifinal Divisi Utama 2014. Pasalnya saat ini Persis Solo mengantongi 5 poin dari 5 kali pertandingan yang dimainkannya. Hanya dua tim terbaik saja yang akan lolos ke babak Semifinal.

Jadwal & Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama 2014
Matchday 6
Minggu, 26 Oktober 2014

Kick-off pukul 15:30 WIB

Group N
PSS Sleman 3-2 PSIS Semarang
Persiwa Wamena WO PSGC Ciamis

Group P
Martapura FC 1-0 PSCS Cilacap
Pusamania Borneo FC WO Persis Solo


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola