Jadwal & Hasil Pertandingan Babak 8 Besar ISL, Selasa 21 Oktober 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Babak 8 Besar ISL, Selasa 21 Oktober 2014. Laga ini merupakan pertandingan putaran kedua di babak 8 Besar ISL, karena separuh putaran sudah usai di gelar oleh masing-masing tim.

Yaitu matchday 1, 2, 3 dan kini tinggal tiga pertandingan lagi, matchday 4, 5, 6. Untuk pertandingan hari ini adalah matchday ke empat dan akan ada tiga laga yang akan tersaji, yang pertama adalah pertandingan antara tim Persipura vs Arema, kemudian yang kedua antara PBR vs Mitra Kukar dan yang ketiga antara tim Persela Lamongan vs Semen Padang.

Bagi anda yang ingin mengetahui kapan saja waktu pertandingan babak 8 Besar ISL 2014 putaran kedua hari akan di gelar, berikut Kiblat Sport akan memberikan daftar jadwal selengkapnya.

Jadwal & Hasil Pertandingan Babak 8 Besar ISL, Selasa 21 Oktober 2014

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs Arema Cronus Indonesia akan dihelat di markas Persipura, yaitu di stadion Mandala Jayapura, Papua. Kick off pada pukul 13:30 WIB dan di siarkan live di stasiun televisi swasta RCTI.

Laga kedua antara Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar akan dimainkan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan kick-off babak pertama menurut jadwal yang telah di agendakan oleh PT. Liga Indonesia akan di mulai pada pukul 15:30 WIB dan kemungkinan akan di siarkan langsung juga di RCTI.

Pertandingan yang ketiga antara Persela Lamongan vs Semen Padang, akan di pentaskan di stadion Surajaya, Lamongan. Laga tersebut akan dihelat pada pukul 19:00 WIB.

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang jadwal & hasil skor pertandingan Babak 8 Besar ISL, Selasa 21 Oktober 2014 paling. Kiblat Sport akan memberikan data selengkapnya yang telah berhasil kami himpun paling terbaru dan update setiap saat serta akurat hanya untuk anda.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014, Putaran Kedua
Matchday 4
Selasa, 21 Oktober 2014
KlubSkorKlubKick Off
Persipura Jayapura2-1Arema Cronus Indonesia13:30 WIB
Pelita Bandung Raya1-0Mitra Kukar15:30 WIB
Persela Lamongan1-2Semen Padang19:00 WIB



0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola