Jadwal & Hasil Pertandingan Final Denmark Open Super Series Premier 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil pertandingan babak Final Badminon Denmark Open Super Series Premier 2014. Pertandingan babak Final akan di gelar hari ini Minggu, 19 Oktober 2014, di mainkan mulai pukul 15:30 WIB dan dipentaskan Odense Sports Park, Denmark.

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal dan juga hasil skor pertandingan Denmark Open Super Series 2014 babak Grand Final, berikut ulasan selengkapnya yang telah berhasil Kiblat Sport himpun datanya hanya untuk anda pecinta olahraga bulutangkis.

Di babak Final Denmark Open Super Series Premier 2014, ada lima pertandingan yang akan tersaji, karena memang ada lima kategori yang dilombakan dalam kompetisi ini. Diantaranya adalah Tunggal Putra (MS), Tunggal Putri (WS), Ganda Putra (MD), Ganda Putri (WD) serta Ganda Campuran (XD).

Pada kejuaraan yang bertajuk Yonex Denmark Open Super Series Premier 2014, adalah merupakan putaran seri yang ke-9 dari 13 seri yang telah di agendakan dalam jadwal Super Series BWF musim 2014, dan akan memeperebutkan hadiah total senilai $600,000. atau sekitar Rp. 7 Milliar lebih.

Jadwal & Hasil Pertandingan Final Denmark Open Super Series Premier 2014

Pertandingan pertama yang akan tersaji ialah babak Final di kategori Ganda Putri (Women Double), yakni antara Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang melawan Xiaoli Wang/Yang (F) Yu wakil dari China.

Kemudian laga kedua di kategori Ganda Campuran (Mixed Double) yaitu antara Chen Xu/Jin Ma dari China vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa.

Pertandingan ketiga di kategori Tunggal Putri (Women Single), antara Xuerui Li melawan Yihan Wang. mereka berdua sama-sama pemain wakil asal China.

Pertandingan yang selanjutnya yakni pertandingan yang ke empat, akan disajikan pertandingan disektor Tunggal Putra (Men Single). Antara wakil dari Korea, Wan Ho Son vs Long Chen wakil dari China Tiongkok.

Laga partai Final penutup atau yang kelima akan mempertemukan antara Yong Dae Lee/Yeon Seong Yoo pemain asal Korea Selatan vs Haifeng Fu/Nan Zhang dari China.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Final Denmark Open Super Series Premier 2014
Minggu, 19 Oktober 2014. Pertandingan dimulai pukul 15:30 WIB.
DrawPemainGamesPemainSkor
Tunggal Putra
(MS)
Wan Ho Son
(Korea)
0-2Long Chen
(China)
19-21
22-24
Tunggal Putri
(WS)
Xuerui Li
(China)
2-0Yihan Wang
(China)
21-17
22-20
Ganda Putra
(MD)
Yong Dae Lee
Yeon Seong Yoo
(Korea)
0-2Haifeng Fu
Nan Zhang
(China)
13-21
23-25
Ganda Putri
(WD)
Misaki Matsutomo
Ayaka Takahashi
(Japan)
0-2Xiaoli Wang
Yang (F) Yu
(China)
14-21
14-21
Ganda Campuran
(XD)
Chen Xu
Jin Ma
(China)
2-0Tontowi Ahmad
Liliyana Natsir
(Indonesia)
22-20
21-15


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola