Jadwal & Hasil Pertandingan Korea Utara Vs Korea Selatan, Babak Final Asian Games 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Babak Final sepakbola Asian Games 2014 antara Timnas U23 Korea Utara vs Korea Selatan, bagi anda yang sedang mencari berita tentang jadwal dan hasil skor pertandingannya, berikut ulasan selengkapnya.

Pertandingan babak Final perebutan juara 1-2 atau medali emas-perak Asian Games 2014 cabor sepak bola pria akan digelar pada hari ini Kamis, 2 Oktober 2014 dan dipentaskan di Incheon Munhak Stadium.

Pertandingan tersebut akan dimainkan atau kick off pada pukul 18:00 WIB, yang mempertemukan antara timnas Korea Utara vs Korea Selatan.

Jadwal & Hasil Pertandingan Korea Utara Vs Korea Selatan, Babak Final Asian Games 2014

Timnas Korea Utara yang lebih dahulu masuk babak final setelah mengalahkan tim Iraq di pertandingan babak semifinal pertama dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil tersebut, timnas Korea Utara melenggang mulus ke babak Final.

Selanjutnya timnas Korea Selatan juga lolos ke babak Final, usai menumbangkan timmas Thailand dengan skor telak 2-0 di pertandingan semifinal kedua. Dengan hasil ini, maka timnas Korea Selatan sudah ditunggu tim Korea Utara di babak Final Asian Games 2014.

Berikut data catatan hasil lima pertandingan terakhir masing-masing tim.
Korea Utara
Korea Utara 3-0 China
Pakistan 0-2 Korea Utara
Korea Utara 4-1 Indonesia
Korea Utara 1-0 UAE
Iraq 0-1 Korea Utara

Korea Selatan
Korea Selatan 1-0 Saudi Arabia
Laos 0-2 Korea Selatan
Korea Selatan 3-0 Hongkong
Korea Selatan 1-0 Japan
Korea Selatan 2-0 Thailand

Siapakah Timnas U-23 yang akan mampu menjadi juaranya di Asian Games 2014 musim ini, kita tunggu saja hasilnya pada hari ini.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak Final Sepakbola Asian Games 2014
Kamis, 2 Oktober 2014
Korea Utara 0-1 Korea Selatan


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola