Jadwal & Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs PBR, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Mitra Kukar vs PBR (Pelita Bandung Raya) di Babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan digelar hari ini Selasa, 14 Oktober 2014.

Laga yang mempertemukan antara tim Mitra Kukar vs PBR merupakan matchday ketiga di group 2 putaran pertama babak penyisihan group 8 Besar ISL 2014.

Selain pertandingan Mitra Kukar vs PBR, di group 2 juga dihelat pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, pertandingan tersebut di mainkan pukul 15:30 WIB dan di siarkan live melalui stasiun teevisi RCTI.

Sedangkan untuk laga Mitra Kukar vs PBR, kick off pukul 19:00 WIB dan dipentaskan di markas Mitra Kukar, yakni stadion Aji Imbut. Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal maupun prediksi hasil skor pertandingan, berikut ulasan selengkapnya.

Jadwal & Hasil Pertandingan Mitra Kukar Vs PBR, Babak 8 Besar ISL 2014

Mitra Kukar saat ini baru mengoleksi 1 poin dari dua kali pertandingan di babak 8 Besar ISL 2014, sejauh ini baru menghasilkan satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. dengan hasil tersebut, Mitra kukar berada di posisi ranking tiga dalam hasil klasemen sementara.

Pelita Bandung Raya atau PBR juga memiliki poin yang sama dengan Mitra Kukar, yakni 1 poin dari dua kali pertandingan. PBR berada di posisi empat hasil klasemen sementara dan terpaut selisih 3 gol masuk dengan Mitra Kukar.

Prediksi dalam laga lanjutan babak 8 Besar ISL 2014 antara Mitra Kukar vs PBR, dapat dipastikan akan berjalan dengan sengit, pasalnya masing-masing tim memiliki poin yang sama dan ingin memenangkan pertandingan, agar bisa memperbaiki posisi rangkingnya dalam hasil klasemen sementara.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014

Matchday 3
Group 2
Selasa, 14 Oktober 2014
Mitra Kukar 1-0 Pelita Bandung Raya
Kick-off 19:00 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola