Jadwal & Hasil Pertandingan Persela Lamongan VS Persipura, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura di Babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan akan digelar hari ini Rabu, 29 Oktober 2014 dan di pentaskan di stadion Surajaya Lamongan - Jawa Timur.

Meski pada jadwal yang sebelumnya pertandingan akan dihelat pada malam hari, kini di revisi oleh PT. Liga Indonesia akan di gelar sore hari, kick off pukul 15:30 WIB.

Pertandingan yang mempertemukan antara tim Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, adalah merupakan laga matchday ke 6 atau laga yang terakhir di Group 1 (Group K) babak 8 Besar ISL 2014. Selain laga tersebut, masih di Group 1 juga dihelat pertandingan antara Semen Padang vs Arema Cronus Indonesia.

Laga ini juga merupakan pertandingan penentuan babak 8 Besar ISL 2014, meski Persela sudah tidak bisa lolos, namun Persipura masih memiliki peluang untuk lolos ke babak Semifinal ISL 2014. Dengan catatan Persipura mampu menang dipertandingan ini dan juga melihat hasil dari pertaningan lain antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura.

Jadwal & Hasil Pertandingan Persela Lamongan VS Persipura, Babak 8 Besar ISL 2014

Prediksi pertandingan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura dapat dipastikan akan berjalan seru, pasalnya tim yang berjuluk Mutiara Hitam akan mencoba untuk mencuri poin agar bisa lolos ke babak Semifinal ISL 2014 dengan mulus.

Persela Lamongan di prediksi akan tetap bermain menyerang, sebab dalam laga ini Persela bermain dikandangnya sendiri. Meski Persela sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak Semifinal, namun di pertandingan ini akan dijadikan sebagai laga tolak ukur serta koreksi timnya untuk menghadapi pertandingan ISL 2015 musim depan.

Tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan hanya mampu mengoleksi 1 poin dari lima kali pertandingan di babak 8 Besar ISL 2014 yang telah dilakoninya. Satu kali hasil imbang dan 4 kali kalah. Dengan hasil tersebut Persela berada di dasar klasemen posisi ranking 4 Group 1 atau Group K.

Persipura Jayapura saat ini mengoleksi 9 poin dan berada diposisi ranking 3 dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar ISL 2014 Group 1. Persipura masih memiliki peluang untuk lolos ke babak Semifinal, pasalnya Persipura punya poin yang sama dengan tim Semen Padang yang berada diposisi 2. Yang membedakan hanyalah selisih gol saja, yakni 8-6 untuk Semen Padang dan 5-5 untuk Persipura.

Persipura yang kali ini melawat ke markas Persela Lamongan akan mengambil inisiatif untuk bermain menyerang di laga awal sejak pluit kick-off babak pertama di bunyikan. Persipura berambisi ingin menang dan mengamankan satu tiket untuk masuk ke babak Semifinal ISL 2014.

Head To Head:
  • 01/Feb/2014 ISL - Persipura (3-0) Persela
  • 02/Sep/2014 ISL - Persela (2-0) Persipura
  • 04/Okt/2014 ISL - Persipura (2-0) Persela
Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014

Matchday 6 - Group 1
Rabu, 29 Oktober 2014
Persela Lamongan (1-4) Persipura Jayapura
Kick-off 15:30 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola