Jadwal & Hasil Pertandingan PSCS Cilacap Vs Persis Solo, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan PSCS Cilacap vs Persis Solo, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014 putaran kedua. Pertandingan akan digelar hari ini Sabtu, 18 Oktober 2014.

Laga yang mempertemukan antara PSCS Cilacap vs Persis Solo merupakan matchday ke empat atau putaran kedua di babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Pertandingan tersebut akan di mainkan di markas PSCS Cilacap, yakni di stadion Wijaya Kususma, Cilacap. Kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Pada laga yang sebelumnya atau matchday ketiga antara Persis Solo vs PSCS Cilacap, saat bertanding di stadion Manahan Solo dimenangkan oleh Persis Solo dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil tersebut kini Persis Solo berada diposisi ranking dua hasil klasemen sementara babak 8 Besar Divisi Utama 2014 Group P.

Prediksi hasil pertandingan antara PSCS Cilacap vs Persis Solo. Pertandingan yang tersaji dapat dipastikan akan berjalan dengan sengit dan saling menyerang.

Jadwal & Hasil Pertandingan PSCS Cilacap Vs Persis Solo, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014

PSCS Cilacap yang pada beberapa hari yang lalu dikalahkan oleh Persis Solo, kini akan membalas dendam atas kekalahannya tersebut, apalagi pertandingan ini di mainkan dikandangya sendiri.

Tim yang berjuluk Laskar Nusakambangan atau PSCS Cilacap akan berusaha mengamankan poin dengan sekuat tenaga dalam pertandingan tersebut, pasalnya saat ini PSCS Cilacap belum pernah memenangkan pertandingan dari tiga laga yang telah dilakoninya.

PSCS Cilacap sekarang masih berada di dasar klasemen sementara babak 8 Besar Divisi Utama 2014, dengan perolehan 1 poin dari tiga kali laga yang telah dilakoninya, satu kali hasil imbang saat menjamu Martapura FC dengan skor 2-2 di matchday pertama dan dua kali kalah.

Dengan hasil tersebut, PSCS Cilacap mau tidak mau harus bisa mendapatkan 3 poin penuh, agar bisa memperbaiki posisi rankingnya dalam hasil klasemen Group P babak 8 Besar Divisi Utama 2014, meski hal tersebut cuma bisa menyamai poin diatasnya.

Sedangkan untuk tim yang berjuluk Laskar Sambar Nyawa atau Persis Solo, saat ini berada diposisi ranking kedua dalam hasil klasemen sementara. Persis Solo mengantongi 4 poin dari tiga laga yang telah dimainkannya, satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Persis Solo memiliki 4 poin yang sama dengan Martapura FC yang berada dibawahnya dan hanya terpaut selisih gol +0 dan -1 dengan Martapura FC. Sehingga dalam pertandingan melawan PSCS Cilacap, Persis Solo akan berusaha mencuri poin agar bisa mengamankan posisinya dalam klasemen di dua pertandingan selanjutnya, biar bisa lolos ke babak Semifinal Divisi Utama 2014 dengan mudah.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama 2014
Matchday 4
Sabtu, 18 Oktober 2014
PSCS Cilacap 3-2 Persis Solo
Kick-off 19:00 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola