Jadwal & Hasil Pertandingan PSIS Semarang Vs PSGC Ciamis, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan PSIS Semarang Vs PSGC Ciamis, di Babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Pertandingan akan di gelar hari ini Sabtu, 18 Oktober 2014.

Laga antara PSIS Semarang vs PSGC Ciamis merupakan matchday ke empat masing-masing tim di babak 8 Besar atau Perempat Final Divisi Utama 2014.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di markasnya PSIS Semarang, yakni di Stadion Jati Diri Semarang dan kick off pukul 19:00 WIB.

Jadwal & Hasil Pertandingan PSIS Semarang Vs PSGC Ciamis, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014

Tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar kini berada di posisi ranking kedua dalam hasil klasemen sementara Group N babak 8 Besar Divisi Utama 2014. PSIS Semarang mengoleksi 5 poin dari 3 kali pertandingan yang telah dilakoninya.

PSIS Semarang baru berhasil memenangkan satu pertandingan dan dua hasil seri dari tiga laga yang sudah di jalaninya di babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Sedangkan untuk tim yang berjuluk Singa Cala atau PSGC Ciamis posisi rankingnya kini berada dibawah satu tingkat PSIS Semarang, yaitu posisi ranking tiga dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

PSGC Ciamis juga baru berhasil memenangkan satu pertandingan dan dua kekalahan dari tiga kali laga yang telah dimainkannya dalam babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Dengan hasil tersebut, PSGC Ciamis baru mengoleksi 3 poin.

Prediksi hasil pertandingan antara PSIS Semarang vs PSGC Ciamis babak 8 Besar Divisi Utama 2014, dapat dipastikan kedua tim akan bermain menyerang habis-habisan. Pasalnya kedua tim tersebut posisinya masih terancam dalam ranking hasil klasemen sementara Babak 8 Besa Divisi Utama 2014.

PSIS Semarang pastinya akan mengambil inisiatif menyerang sejak pluit babak pertama di bunyikan, karena PSIS Semarang ingin mencetak gol di menit-menit awal agar bisa mengamankan poin penuh di kandangnya.

PSGC Ciamis akan berusaha untuk mencuri poin dikandangnya PSIS Semarang, sehingga PSGC Ciamis juga akan bermain menyerang agar bisa mendapatkan poin dan bisa keluar dari zona gugur dalam hasil klasemen Divisi Utama 2014 Group N.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama 2014
Matchday 4
Sabtu, 18 Oktober 2014
PSIS Semarang 2-0 PSGC Ciamis
kick-off 19:00 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola