Jadwal & Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Persipura, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Semen Padang vs Persipura Jayapura di babak 8 Besar ISL 2014, pertandingan di gelar hari ini Rabu, 8 Oktober 2014 dan kick off pukul 19:00 WIB.

Pertandingan antara tim Semen Padang vs Persipura Jayapura merupakan laga matchday kedua masing-masing tim di group 1, pertandingan ini akan dipentaskan di stadium Haji Agus Salim markas Semen Padang, Sumatera Barat.

Semen Padang kini berada di posisi ranking tiga klasemen di group 1 dan memiliki 0 poin, karena pada matchday pertama dikalahkan oleh Arema Indonesia dengan skor tipis 2-1. Dalam lawatan tersebut Semen Padang tak mampu mencuri poin dikandangnya Arema.

Sedangkan tim mutiara hitam Persipura kini bertengger di posisi paling atas pada hasil klasemen sementara group 1 dan mempunyai 3 poin atas kemenangan melawan Persela Lamongan di matchday 1. Persipura berhasil menggilas Persela dengan skor telak 2-0.

Jadwal & Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Persipura, Babak 8 Besar ISL 2014

Prediksi pada pertandingan antara Semen Padang vs Persipura Jayapura dapat dipastikan Semen Padang akan menurunkan kekuatan penuh untuk mempertahankan 3 poin. Namun Persipura juga dipastikan akan memberikan perlawanan yang sengit, karena ini sudah memasuki matchday kedua babak 8 Besar ISL 2014.

Mau tidak mau, Semen Padang dan Persipura akan bertanding saling mengalahkan di matchday 2 ini. Semen Padang ingin mengamankan 3 poin penuh, dan Persipura ingin mengamankan posisinya dalam hasil klasemen agar bisa lolos ke babak semifinal dengan mulus.

Inilah hasil lima pertandingan terakhir masing-masing tim di ISL 2014
Semen Padang
Semen Padang 2-1 Pelita Bandung Raya
Semen Padang 3-1 Persib Bandung
Semen Padang 0-0 Persija Jakarta
Barito Putera 0-0 Semen Padang
Arema Indonesia 2-1 Semen Padang

Persipura Jayapura
Persiba Balikpapan 1-2 Persipura Jayapura
Persipura Jayapura 1-1 Mitra Kukar
Persela Lamogan 2-0 Persipura Jayapura
Persepam MU 1-2 Persipura Jayapura
Persipura Jayapura 2-0 Persela Lamongan

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014
Matchday 2
Rabu, 8 Oktober 2014
Semen Padang 1-0 Persipura Jayapura
Kick off 19:00 WIB.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola