Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Coppa Italia (TIM Cup) 2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Coppa Italia (TIM Cup) 2013-2014 Terbaru paling lengkap dan update setiap saat. Bagi anda penggemar sepakbola khususnya Coppa Italia, pasti tidak ingin ketinggalan update jadwal pertandingannya. Maka dari itu, Anda bisa selalu pantengin jadwal terbarunya hanya di Kiblat Sport.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Coppa Italia (TIM Cup) 2013-2014 Terbaru

Sekilas pengetahuan sejarah tentang Coppa Italia. Di Indonesia, Coppa Italia juga sering dikenal sebagai Piala Italia. Awal kompetisi sepakbola Coppa Italia di mulai sejak tahun 1922. Ajang Piala Italia ini adalah salah satu kompetisi sepakbola paling bergengsi di negara Italia, karena memang kompetisi ini akan mempertemukan tim-tim dari seluruh Italia.

Piala Italia atau biasa disebut sebagai Coppa Italia adalah sebuah kompetisi sepakbola di Italia yang pesertanya merupakan sebagian besar dari tim-tim Serie A dengan Serie B. Tim-tim dari Serie B akan memulai kompetisi dengan sejumlah tim Serie A yang memiliki peringkat poin di bawah 8 dalam klasemen pada musim sebelumnya. Sedangkan tim-tim Serie A dengan posisi pada musim sebelumnya berada pada posisi poin 8 ke atas akan menunggu di babak perdelapan final untuk menghadapi tim-tim dari babak penyisihan Coppa Italia.

Sistem pertandingan yang digunakan dalam kompetisi Coppa Italia adalah menggunakan sistem gugur. Biasanya ajang kejuaraan kompetisi ini sudah dimulai pada bulan Juli atau Agustus untuk babak penyisihan tim-tim dari divisi bawah dan diakhiri dengan partai final yang biasanya dipertandingkan dan dilangsungkan pada bulan Mei tahun berikutnya.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Coppa Italia (TIM Cup) 2013-2014 Terbaru


Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola