Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru paling lengkap dan Update sepanjang waktu. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa selalu update mengetahui tentang klasemen dan top skor pencetak gol dalam kompetisi La Liga Spanyol.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014 Terbaru

Sekilas pengetahuan tentang La Liga Spanyol, Liga Sepak Bola Profesional (Liga de Fútbol Profesional) yang juga biasa dikenal di Indonesia dengan sebutan nama La Liga atau Primera División adalah merupakan liga sepakbola paling tertinggi di negara Spanyol.

Sejarah mencatatkan La Liga Spanyol didirikan pada tahun 1929, liga ini secara teratur mengadakan kompetisi untuk setiap tahunnya. Pada saat ini, ada sebanyak 20 klub kesebelasan yang tergabung di dalamnya untuk memperebutkan satu titel juara.

Banyak sekali para pemain hebat kelas dunia yang direkrut dan merumput di La Liga Spanyol ini. Alhasil klub-klub La Liga Spanyol juga mampu untuk meraih titel juara dijajaran liga-liga tingkat dunia, seperti UEFA Liga Champions dan UEFA Liga Europa. Dengan cemerlangnya titel juara yang di dapat oleh club-club La Liga Spanyol dan juga keberhasilan timnas Spanyol di World Cup 2010, hingga akhirnya Spanyol dinobatkan menjadi kiblatnya sepakbola dunia.

Beberapa tim yang pernah meraih gelar juara terbanyak dalam kompetisi La Liga Sanyol adalah Real Madrid hingga dengan 32 kali juara, kemudian disusul FC Barcelona dengan 20 kali dan masih bisa bertambah lagi dengan seiring berjalannya waktu.

Jadwal, Klasemen Dan Hasil Skor Pertandingan La Liga Spanyol 2013-2014


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola