Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Liga Inggris 2013-2014 Terbaru

Posted by Unknown

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Liga Inggris 2013-2014 - English Premier League (EPL) yang sering kita kenal dengan Liga Inggris adalah merupakan salah satu liga sepakbola yang paling populer dijagat raya ini. Banyak sekali pemain-pemain sepakbola terbaik tingkat dunia yang bermain dan ikut merumput meramaikan Liga premier Inggris ini.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Liga Inggris 2013-2014 Terbaru

Liga Inggris juga merupakan salah satu liga premier tertua didunia, hingga tidak salah lagi jika Liga Inggris dijadikan patokan atau tuntunan dalam perkembangan sepakbola di tingkat dunia. Ada sebanyak 20 tim yang berlaga dalam Liga Inggris, club-club yang menjadi peserta untuk memperebutkan tahta tertinggi Liga Premier Inggris ini juga tim-tim yang hebat.

Beberapa club yang paling terkenal dalam Liga Inggris diantaranya adalah seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, Arsenal, Liverpool dan masih banyak lagi. Tim-tim dari club Liga inggris juga sering menjadi juara di liga-liga besar tingkat dunia seperti UEFA Liga Champions dan UEFA Liga Europe.

Dalam kesempatan kali ini Kiblat Sport akan share update Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Liga Inggris 2013-2014. Siapapun Tim jagoan kesayangan anda, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti update setiap pekan jadwal dan hasil skor pertandingan Liga Inggris terbaru hanya di Kiblat Sport.

Jadwal, Hasil Skor Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris 2013-2014 Terbaru


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola