Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Serie A Liga Italia 2013-2014 Terbaru

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Serie A Liga Italia 2013-2014 Terbaru paling update setiap saat. Bagi Anda yang hobi banget menonton pertandingan sepakbola khususnya Serie A, anda bisa mengikuti perkembangan Liga Italia Serie A hanya di Kiblat Sport.

Sekilas tentang pengetahuan Liga Serie A, Serie A di Indonesia yang biasa dikenal dengan Serie A Liga Italia adalah kompetisi sepakbola divisi paling teratas dalam liga sepakbola Italia. Liga Serie A kini selalu beranggota 20 tim atau klub sejak mulai musim 2004/2005, meski di musim sebelumnya hanya ada 18 tim yang berlaga di kompetisi ini guna untuk memperebutkan satu titel juara.

Jadwal Dan Hasil Skor Pertandingan Serie A Liga Italia 2013-2014 Terbaru

Ada sebanyak tiga tim sepakbola posisi poin paling terbawah yang akan didegradasikan ke Liga Serie B, setelah satu musim kompetisi berjalan. Kemudian akan digantikan oleh tiga tim yang poinya paling teratas dari divisi Liga Serie B tersebut untuk melengkapi jumlah anggota kompetisi Liga Serie A menjadi 20 tim kembali.

Serie A Liga Italia dalam bentuknya yang seperti saat ini, dimulai sejak tahun 1929. Setelah sebelumnya dari tahun 1898 hingga tahun1929, kompetisi Serie A tersebut dibagi kepada grup-grup menurut wilayah seperti kompetisi sepakbola di Indonesia dahulu yang juga menggunakan kompetisi grup-grup menurut wilayah barat dan timur.

Keberhasilan sebuah tim yang meraih menjadi juara di Serie A Liga Italia biasanya disebut sebagai scudetto (perisai kecil), karena bagi tim sang juara di Liga Serie A Italia akan mengenakan sebuah lambang perisai bendera Italia kecil di seragamnya pada gelaran Serie A musim berikutnya.

Siapapun tim kesayangan anda yang berlaga di Serie A Liga Italia, update selalu Jadwal, Hasil Skor Pertandingan, Klasemen Dan Top Skor Gol Serie A Liga Italia terbaru hanya di Kiblat Sport.

Jadwal, Klasemen Dan Hasil Skor Pertandingan Serie A Liga Italia 2013-2014


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola