Hasil Race SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul Circuit Internasional 2013

Posted by Unknown

Hasil Race SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul - Race SUPERSPORT 600cc yang digelar hari Minggu, 19 Mei 2013 di sirkuit Sentul menghasilkan rider Malaysia yang paling mendominasi menjadi jawara di race 1 dan race 2. Sebanyak 16 lap yang dilombakan dan di ikuti 25 rider dari berbagai negara di Asia.

Race 1
Pada race 1 SUPERSPORT 600cc yang dihelat, adalah Azlan Shah Kamaruzaman rider asal negeri jiran Malaysia yang akhirnya menjadi pemenang dalam race pertama yang digelar. Azlan dengan sempurna mampu menyelesaikan 16 lap hingga jadi pembalap yang pertama menyentuh garis finis.

Diposisi kedua juga diraih oleh rider Malaysia, yakni Md Zamri Baba yang berhasil finis diposisi kedua dan menguntit dibelakangnya ada M. Fadli Imammudin, sebagai rider tuan rumah M. Fadli hanya mampu finis diurutan yang ketiga. Diposisi selanjutnya, yakni posisi empat diraih oleh rider Jepang dari tim Beet kawasaki Racing adalah Katsuaki Fujiwara yang juga harus puas finis diurutan posisi yang ke empat.

Hasil Race SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul 2013

Hasil Race 1 SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul Circuit Internasional 2013
Hasil Race 1 SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul

Race 2
Pada race SUPERSPORT 600cc yang digelar, rider Malaysia juga kembali meguasai podium teratas. Namun kali ini giliran Md Zamri Baba dari tim Petronas Hong Leong Yamaha, Zamri sukses menyelesaikan sebanyak 16 lap dengan penuh strategi yang mantap. Alahasil Zamri Baba menjadi rider yang pertama menyentuh garis finis dan menjadi juara pada race kedua kelas SUPERSPORT 600cc.

Azlan Shah Kamaruzaman yang pada race pertama menjadi juara, kini pada race yang kedua Azlan finis diposisi yang kedua. Sedangkan rider tuan rumah Indonesia lagi-lagi finis di urutan yang ketiga, adalah M. Fadli Imammudin yang membela tim Manual-Tech KYT Kawasaki Racing.

Hasil Race 2 SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul Circuit Internasional 2013
Hasil Race 2 SUPERSPORT 600cc ARRC Sentul


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola