Jadwal Sepakbola Timnas Indonesia Terbaru 2014

Posted by Unknown

Jadwal Lengkap Sepakbola Timnas Indonesia - Inilah jadwal lengkap dan hasil skor pertandigan sepakbola Timnas Indonesia, mulai dari Timnas U16, Timnas U19, Timnas U22, Timnas U23 hingga Timnas Senior, semuanya tersedia dalam informasi berikut yang berhasil di rangkum Kiblat Sport.

Dalam semua ajang pertandingan sepakbola, Timnas Indonesia adalah kebanggaan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Jadwal pertandingannya akan selalu selalu ditunggu-tunggu, maka dari itu Kiblat Sport sengaja merangkum semua jadwal pertandingan sepakbola Timnas Indonesia secara lengkap.

Jadwal Lengkap Sepakbola Timnas Indonesia

Jadwal pertandingan sepakbola Timnas Indonesia disini tidak hanya mencatatkan jadwal turnamen saja, namun jadwal pertandingan persahabatan maupun juga percobaan akan selalu dirilis update secara terus menerus sampai kapanpun Timnas Indonesia akan bertanding.

Untuk berita yang terbaru adalah Timnas Indonesia U19 yang pada tahun 2013 telah menorehkan prestasi yang gemilang, diantaranya adalah juara peringkat satu turnamen sepakbola AFF U19 Championship 2013, kemudian lolos dari babak fase group G dan berlanjut dalam turnamen AFC U19 Championship yang akan dimainkan di Myanmar pada tahun 2014. Untuk semua Timnas Indonesia yang lain, semoga bisa menjadi juara diberbagai ajang turnamen sepakbola tingkat Asia dan dunia. Bravo Timnas Indonesia...

Jadwal Timnas Indonesia Senior


Jadwal Timnas Indonesia U23


Jadwal Timnas Indonesia U22


Jadwal Timnas Indonesia U19


Jadwal Timnas Indonesia U16


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola