Jadwal Race Asia Talent Cup 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Jadwal Race Asia Talent Cup 2014. Asia Talent Cup adalah kompetisi terbaru di tahun 2014 dalam hal pencarian bakat rider muda ditingkat Asia, proyek ini bertujuan untuk memberikan jalur yang benar bagi para peserta didunia balap ke jenjang yang lebih tinggi, yakni MotoGP, dengan level tahapan event balap bermula dari Asia Talent Cup - Moto3 - Moto2 hingga MotoGP.

Kompetisi Asia Talent Cup ini di jalankan oleh Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP dan eni FIM Superbike World Championship serta co-organizer of the Red Bull MotoGP Rookies Cup. Kompetisi ini akan memberikan sorotan bagi pembalap muda paling berbakat di Asia, pencarian bakat dipimpin oleh Alberto Puig, Casey Stoner, Dani Pedrosa, serta para pemimpin yang telah sukses di MotoGP Academy.

Jadwal Race Asia Talent Cup 2014

Dorna Sport telah resmi merilis Jadwal Race Asia Talent Cup 2014. Menurut jadwal yang sudah di agendakan dalam kompetisi Asia Talent Cup 2014, akan ada sebanyak 8 race dalam 6 seri yang digelar. Para bintang-bintang rider Asia masa depan akan menunggangi motor dengan mesin Honda NSF250R seperti yang di gunakan dalam ajang balap Moto3.

Ada 22 rider yang akan melakoni kompetisi Asia talent Cup 2014, setelah sebelumnya para pembalap sudah lolos saat melakukan seleksi yang dihelat pada bulan Oktober 2013 silam, disirkuit Sepang Malaysia.

Jadwal Race Asia Talent Cup 2014
TanggalTipe EventBertepatan Dengan EventSirkuitLokasi
19-23 MaretRace 1MotoGP Grand Prix of QatarLosailQatar
09-11 MeiRace 2Indospeed Race SeriesSentulIndonesia
13-15 JuniRace 3 & 4Pan DeltaZhuhaiChina
19-21 SeptemberRace 5Bike Super SeriesSepangMalaysia
10-12 OktoberRace 6MotoGP Grand Prix of JapanMotegiJepang
24-26 OktoberRace 7 & 8MotoGP Grand Prix of MalaysiaSepangMalaysia
(*) Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah menurut kebijakan dari pihak penyelenggara event.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola