Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014 Semifinal

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014 Terbaru paling lengkap dan update setiap setiap saat, mulai dari babak kualifikasi (penyisihan group), babak 16 besar, perempatfinal (Quarterfinal) 8 besar, semifinal hingga babak final liga champions musim 2013-2014 ini.

UEFA Liga Champions adalah kompetisi sepakbola antar klub paling tertinggi dibenua eropa, tentu saja para pesertanya adalah masing-masing juara dari segala liga yang berada di negara belahan eropa, diantaranya dari liga Spanyol, Inggris, Italia, Prancis, Jerman, Belanda dan masih banyak lagi.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014

Format kompetisi liga champions 2013-2014, pada babak 32 besar menggunakan sistem penyisihan group dengan pertandingan home-away, peringkat satu dan dua dari masing-masing group akan melaju kebabak 16 besar. Pada babak 16 besar juga menggunanakan format pertandingan 2 leg home-away namun dengan sistem gugur, para pemenang akan masuk kebabak perempat final (Quarter-final), kemudian hingga kebabak Semifinal. Untuk pertandingan babak Final liga champions 2014 akan digelar satu pertandingan ditempat yang telah ditentukan oleh UEFA.

Bagi anda penggemar sepakbola, tentu saja tidak ingin ketinggalan update jadwal pertandingan liga champions 2014 terbaru. Agar anda tidak penasaran lagi, berikut jadwal selengkapnya.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2013-2014 Babak 32 Besar


Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014 Babak 16 Besar - Leg 1 Dan 2


Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014 Babak Perempat Final (Quarter Final) 8 Besar


Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014 Babak Semifinal


Jadwal Pertandingan Liga Champions 2014 Babak Final


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2014, laga pertandingan pilihan akan ditayangkan di stasiun televisi swasta SCTV dan juga semua laga pertandingan yang lain bisa ditonton melalui tv berbayar Orange Tv serta Nexmedia selaku pemegang kontrak hak siar pertandingan UEFA Champions League untuk 3 musim kedepan.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola