Klasemen Piala Dunia 2014 Terbaru

Posted by Unknown

Klasemen Piala Dunia 2014 Terbaru - Bagi anda yang ingin mengetahui berita update tentang hasil klasemen Piala Dunia Brazil 2014 Terbaru, Kiblat Sport akan memberikan informasi detailnya mengenai data hasil klasemen lengkap Piala Dunia 2014 terbaru hari ini. Mulai dari klasemen Group A, Group B, Group C, Group D, Group E, Group F, Group G dan Group H.

Piala Dunia 2014 babak 32 Besar adalah pertandingan fase penyisihan group, ada 32 Timnas (Negara) yang dibagi dalam 8 Group dan masing-masing group dihuni 4 Negara (Timnas). Format pertandingan dalam babak penyisihan group ini menggunakan sistem setengah kompetisi, yang berarti masing-masing Negara akan saling bertemu satu kali dan bertanding sebanyak tiga kali dalam satu group.

Akan ada 16 Timnas (Negara) yang akan lolos dibabak penyisihan group ini dan berhak melaju ke babak 16 Besar (Perdelapan Final) Piala Dunia 2014, dengan catatan memiliki hasil poin tertinggi dalam perolehan klasemen. Dalam satu group hanya akan meloloskan 2 Negara (Timnas) saja yang memiliki poin terbanyak hingga hasil akhir klasemen.

Klasemen Piala Dunia 2014 Terbaru

Hasil Klasemen Piala Dunia 2014 Terbaru Hari Ini
Widget powered by WhatstheScore.com

Siapapun Negara (Timnas) jagoan anda yang berlaga di Piala Dunia 2014, semoga bisa lolos dari fase babak penyisihan group ini dan melaju ke babak Perempat Final (16 Besar) hingga babak Final dan menjadi juara di Piala Dunia Brazil 2014.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola