Jadwal Siaran Langsung Guinness International Champions Cup 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Jadwal Siaran Langsung Guinness International Champions Cup 2014 di Indosiar. Turnamen sepakbola antar klub-klub besar di Eropa akan segera digulirkan, namun semua pertandingan akan digelar di Amerika Serikat (USA), karena memang turnamen ini merupakan kompetisi pameran tahunan yang disponsori oleh Guinness, sehingga kejuaraan ini sering juga dikenal dengan sebutan Guinness Cup, dan pada musim 2014 ini merupakan edisi yang ke-2, sebab turnamen ini baru dimulai pada tahun 2013 yang lalu yang saat itu adalah edisi yang pertama.

Pertandingan International Champions Cup 2014 akan dimulai tanggal 24 Juli hingga babak Final pada tanggal 04 Agustus 2014, waktu Amerika Serikat (USA). Jadwal Siaran Langsung Guinness International Champions Cup 2014, untuk di negara Indonesia akan di siarkan live melalui televisi swasta Indosiar mulai tanggal 25 Juli hingga 05 Agustus 2014. Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal siaran langsungnya, Kiblat Sport akan memberikan info lengkap dengan jam tayangnya (kick off) waktu Indonesia (WIB).

Ada 8 klub besar dari Eropa yang akan meramaikan kompetisi ini, diantaranya Manchester United, Liverpool, Manchester City dari liga Inggris, kemudian AC Milan, AS Roma, Internazionale dari liga Italia, Olympiacos dari Yunani dan Real Madrid dari Spanyol.

8 klub tersebut akan dibagi menjadi 2 group A dan B, masing-masing group di isi 4 klub untuk menjalani pertandingan fase babak penyisihan group. Format pertandingan menggunakan sistim setengah kompetisi, dengan catatan satu klub akan bertanding sebanyak tiga kali dalam satu group.

Kemudian satu klub dengan hasil poin tertinggi dalam posisi klasemen akhir satu group akan otomatis masuk Final. Alahasil, hanya juara group yang berhak melaju ke babak Final dan akan bertanding untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara Guinness International Champions Cup 2014.

Jadwal Siaran Langsung Guinness International Champions Cup 2014

Jadwal Siaran Langsung Guinness International Champions Cup 2014
Hari/TglPertandinganFaseLive INDOSIAR
Jum'at, 25 JuliAC Milan vs OlympiacosPenyisihan Group B07:00 WIB
Minggu, 27 JuliAS Roma vs Manchester UnitedPenyisihan Group A-
Internazionale vs Real MadridPenyisihan Group A05:00 WIB
Senin, 28 JuliManchester City vs AC MilanPenyisihan Group B03:00 WIB
Liverpool vs OlympiacosPenyisihan Group B-
Rabu, 30 JuliInternazionale vs Manchester UnitedPenyisihan Group A-
AS Roma vs Real MadridPenyisihan Group A08:15 WIB
Kamis, 31 JuliManchester City vs Liverpool Penyisihan Group B06:00 WIB
Sabtu, 02 AgustusAS Roma vs InternazionalePenyisihan Group A24:00 WIB
Minggu, 03 AgustusManchester City vs OlympiacosPenyisihan Group B02:00WIB
Real Madrid vs Manchester UnitedPenyisihan Group A23:00 WIB
Siaran Tunda
Liverpool vs AC MilanPenyisihan Group B05:30 WIB
Selasa, 05 AgustusManchester United vs LiverpoolFinal07:00 WIB

Jadwal Siaran Langsung Guinness International Champions Cup 2014 yang tercantum diatas sewaktu-waktu dapat berubah menurut jadwal stasiun tv Indosiar selaku pihak yang memiliki hak siar. Namun bila ada perubahan tanggal maupun waktu, sedapat mungkin akan selalu Kiblat Sport update seiring berjalannya kompetisi hingga usai digelar.

Berita Terkait:


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola