Hasil Skor Pertandingan MU Vs Liverpool Final International Champions Cup 2014

Posted by Unknown

Hasil Skor Pertandingan Manchester United Vs Liverpool di babak Final Guinness International Champions Cup 2014, MU yang berada dipuncak klasemen group A dengan perolehan 8 poin kini akan bertanding dipartai Final melawan Liverpool yang juga memimpin klasemen group B.

Pertandingan babak Final digelar di Sun Life Stadium, Miami Gardens - Florida, tanggal 04 Agustus 2015 waktu Amerika atau hari Selasa, 05 Agustus 2014 waktu Indonesia (WIB). Ada beberapa pemain baru yang diturunkan oleh klubnya, hal tersebut memang dicanangkan untuk latihan uji coba dalam suatu turnamen mini untuk persiapan di liga premier yang sebentar lagi digulirkan pada pertengahan bulan Agustus 2014 ini.

MU menurunkan skuad intinya dalam pertandingan babak Final Guinness International Champions Cup 2014, tak ketinggalan juga yang dilakukan oleh kubu Liverpool pun sama menurunkan skuad terhebat para pemainnya. Sehingga pertandingan ini sangat menarik untuk dinikmati dan ditonton keseruaanya dalam skil para pemain serta hebatnya sang pelatih untuk mengatur strategi pasukannya.

pertandingan babak Final Guinness International Champions Cup 2014 (ICC) antara MU vsLiverpool di siarkan langsung ditelevisi swasta INDOSIAR pada hari Selasa, 05 Agustus 2014 dan kick off mulai pukul 07:00 WIB.

Hasil Skor Pertandingan MU Vs Liverpool Final International Champions Cup 2014

Bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingannya secara live, jangan sampai kecewa. Karena Kiblat Sport akan memberikan informasi hasil skor pertandingan babak Final Manchester United vs Liverpool Guinness International Champions Cup 2014, secara akurat dan juga update.

Hasil Skor Pertandingan Final Guinness International Champions Cup 2014

Selasa, 05 Agustus 2014
Manchester United 3-1 Liverpool

Goals Manchester United:
W. Rooney, menit 55'
Mata, menit 57'
J. Lingard, menit 88'

Goals Liverpool:
S. Gerrard, menit 14'


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola