Jadwal Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 Myanmar Vs Vietnam

Posted by Unknown

Jadwal Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 Myanmar Vs Vietnam - Pertandingan babak Final turnamen HBT 2014 Brunei akan digelar pada hari Sabtu, 23 Agustus 2014, malam hari waktu setempat. Pertandingan Final tersebut di pentaskan di Hassanal Bolkiah National Stadium, B. S. Begawan, Brunei Darussalam.

Laga partai puncak Final mempertemukan antara timnas Vietnam vs Myanmar, kedua timnas tersebut telah lolos kebabak Final dengan memenangkan pertandingan pada babak Semi Final yang digelar tanggal 20 Agustus 2014 hari rabu kemarin, berikut ulasanya.

Pada pertandingan babak Semi Final pertama (SF1) antara timnas Myanmar vs Malaysia yang digelar sore hari WIB, menghasilkan skor 3-0 untuk kemenangan Myanmar. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Than Paing satu gol pada menit 2, kemudian dua gol lagi ditorehkan oleh Aung Thu dimenit ke 18 dan 34. Alhasil, timnas Myanmar menjadi tim yang pertama melaju mulus kebabak Final dengan hasil skor telak 3-0 saat melawan Malaysia.

Selanjutnya pertandingan Semi Final kedua (SF2) yang mempertemukan antara timnas Thailand vs Vietnam dihelat pada malam harinya waktu setempat. Pertandingan tersebut menghasilkan timnas Vietnam yang menjadi pemenangnya dengan hasil skor tipis 1-0. Gol timnas Vietnam dicetak pada babak kedua di menit ke 71 oleh pemain bernama Văn Sơn. Dengan hasil ini Vietnam berhak maju kebabak Final dan akan bertemu timnas Myanmar.

Jadwal Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 Myanmar Vs Vietnam

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang jadwal pertandingan babak Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 (HBT) kick-off dalam waktu Indonesia (WIB), antara timnas Myanmar Vs Vietnam. Berikut jadwal jadwal selengkapnya.

Jadwal Pertandingan Babak Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Sabtu, 23 Agustus 2014
Myanmar vs Vietnam
Kick Off pukul 19:30 WIB

Jadwal Siaran Langsung Babak Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014, akan ditayangkan live melalui stasiun televisi swasta SCTV. Untuk mengecek kebenarannya, apakah memang akan disiarkan langsung di SCTV, anda bisa melihatnya pada Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tv Hari Ini.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola