Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar BWF World Championships 2014

Posted by Unknown

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar BWF World Championships 2014 - Pertandingan turnamen bulutangkis dunia yang bertajuk BWF World Badminton Championships 2014 yang digelar di Ballerup Super Arena, Copenhagen, Denmark, kini telah sampai dipertandingan hari yang ke-empat atau babak 16 Besar (Perdelapan Final).

Hari ini (Kamis, 28 Agustus 2014) pertandingan babak Perdelapan Final (16 Besar) akan mulai dipentaskan pada pukul 13:00 waktu Denmark (GMT +2) atau 18:00 WIB waktu Indonesia bagian barat (GMT +7).

Indonesia masih memiliki 9 wakil dilima kategori yang dilombakan, yaitu disektor Tunggal Putra (MS) ada Tommy Sugiarto, Tunggal Putri (WS) ada Lindaweni Fanetri, Ganda Putra (MD) ada Angga Pratama berpasangan dengan Ryan Agung Saputra, kemudian Gideon Markus Fernaldi berpasangan dengan Markis Kido.

Di sektor Ganda Putri (WD) Indonesia mempunyai 3 wakil pasangan, yakni Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, kemudian Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta dan pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. Selanjutnya di kategori Ganda Campuran (XD) ada pasangan duet Riky Widianto/Puspita Richi Dili serta Praveen Jordan yang berpasangan dengan Debby Susanto.

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar BWF World Championships 2014

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal lengkap pertandingan babak 16 Besar (Perdelapan Final) BWF World Championships 2014 hari ke-4, berikut daftar jadwal selengkapnya yang berhasil Kiblat Sport himpun hanya untuk anda.

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar BWF World Championships 2014
Tunggal Putra (MS)
Jadwal Pertandingan BWF World Championships 2014 Hari Ke Empat Tunggal Putra MS

Tunggal Putri (WS)
Jadwal Pertandingan BWF World Championships 2014 Hari Ke Empat Tunggal Putri WS

Ganda Putra (MD)
Jadwal Pertandingan BWF World Championships 2014 Hari Ke Empat Ganda Putra MD

Ganda Putri (WD)
Jadwal Pertandingan BWF World Championships 2014 Hari Ke Empat Ganda Putri WD

Ganda Campuran (XD)
Jadwal Pertandingan BWF World Championships 2014 Hari Ke Empat Ganda Campuran XD

Siaran langsung pertandingan BWF World Badminton Championship 2014, bisa anda tonton melalui live streaming atau tv channel berbayar Fox Sports. Untuk siaran langsung di stasiun televisi lokal Indonesia, sementara belum ada.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola