Hasil Asian Games 2014: Nitya Krishinda Maheswari Dan Greysia Polii Raih Medali Emas

Posted by Unknown

Hasil Asian Games 2014 - Nitya Krishinda Maheswari Dan Greysia Polii berhasil menjadi juara dan merebut medali emas di cabang olahraga bulutangkis individual atau perorangan kategori ganda putri (WD).

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari berhasil memenangkan duel pertandingan dibabak Final badminton Asian Games melawan pasangan ganda putri Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi wakil dari Japan.

Mereka bermain dalam durasi waktu 46 menit, dua games sekaligus dengan skor 21-15, 21-9. Detail games pertama 26 menit dan games kedua 20 menit.

Perolehan medali emas ini merupakan medali emas pertama yang didapatkan oleh Indonesia yang hingga saat ini, sampai berita ini diturunkan baru mendapatkan jumlah medali sebanyak 10 medali, dengan uraian 1 emas, 3 perak dan 6 perunggu.

Hasil Asian Games 2014: Nitya Krishinda Maheswari Dan Greysia Polii Raih Medali Emas

Selain mereka berdua, Indonesia masih memiliki 3 wakil pasangan yang masih berpeluang untuk mendapatkan medali dari cabor bulutangkis Asian Games 2014 Incheon Korea Selatan.

Ketiga pasang wakil tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertanding dibabak Final kategori ganda putra, kemudian di sektor ganda campuran ada pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan bertanding dibabak Semifinal.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola