Hasil Pertandingan PBR Vs Persebaya, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah hasil skor pertandingan antara Pelita Bandung Raya vs Persebaya Surabaya di Babak 8 Besar ISL 2014, yang di gelar di Stadion Si Jalak Harupat (Soreang) Bandung.

Pertandingan antara tim PBR vs Persebaya yang di gelar hari ini Jum'at, 10 Oktober 2014 merupakan laga matchday kedua masing-masing tim di group 2 babak 8 Besar ISL 2014.

Laga ini dapat di prediksi akan berjalan sengit, karena masing-masing tim belum pernah memenangi pertandingan di matchday pertama yang usai di gelar kemarin.

Hasil Pertandingan PBR Vs Persebaya, Babak 8 Besar ISL 2014

Pelita Bandung raya di laga perdananya di kalahkan oleh Persib Bandung dengan skor tipis 1-0, dengan hasil tersebut PBR belum memiliki poin dan berada di dasar klasemen sementara group 2.

Sedangkan untuk tim Persebaya Surabaya juga belum bisa mengamankan poin penuh pada laga awal menjamu tim Mitra Kukar. Persebaya di tahan imbang 1-1 oleh Mitra Kukar di kandangnya sendiri. Dengan hasil tersebut, Persebaya berbagi poin 1 dan berada di posisi ranking 3 dalam hasil klasemen sementara group 2.

Mau tidak mau, PBR juga Persebaya akan bertanding saling mengalahkan untuk memetik poin penuh, agar bisa melaju mulus untuk lolos ke babak berikutnya, yakni babak Semifinal ISL 2014.

Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014

Matchday 2
Jum'at, 10 Oktober 2014
Pelita Bandung Raya 0-0 Persebaya Surabaya
Kick-off 15:30 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola