Jadwal & Hasil Pertandingan Mitra Kukar VS Persebaya, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya di babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan akan digelar hari ini Kamis, 30 Oktober 2014 kick-off pukul 15:30 WIB.

Pertandingan yang mempertemukan antara tim Mitra Kukar vs Persebaya merupakan laga terakhir babak penyisihan atau matchday 6 Group L (Group 2) babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan akan dipentaskan di markas Mitra Kukar, di stadion Aji Imbut, Tenggarong - Kutai Kartanegara.

Selain laga Mitra Kukar vs Persebaya masih ada satu laga lagi di Group L, yakni antara tim Pelita Bandung Raya vs Persib Bandung, yang akan digelar serentak hari ini dalam waktu yang bersamaan namun beda tempat.

Masih ada satu tiket yang akan diperebutkan oleh tiga tim di Group L babak 8 Besar ISL, yakni PBR, Persebaya dan Mitra Kukar. Khusus untuk Persib Bandung sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal ISL 2014.

Jadwal & Hasil Pertandingan Mitra Kukar VS Persebaya, Babak 8 Besar ISL 2014

Prediksi hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya

Mitra Kukar saat ini berada diposisi ranking 3 dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar ISL 2014, Mitra Kukar berhasil mengoleksi 4 poin dari lima kali pertandingan yang telah dilakoninya. Satu kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kalah.

Persebaya Surabaya juga sama mengoleksi 4 poin dari lima kali pertandingan yang sudah dijalaninya, yaitu empat kali hasil imbang, satu kali kalah dan belum pernah menang. Dengan hasil tersebut, Persebaya kini berada diposisi 4 dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar ISL 2014.

Laga antara Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya dapat dipastikan akan berjalan seru, pasalnya pertandingan ini adalah laga hidup mati bagi kedua tim. Namun bila PBR vs Persib dimenangkan oleh PBR di laga yang lain juga Group L, maka kedua tim Mitra Kukar dan Persebaya otomatis gugur dan tidak bisa lolos ke babak Semifinal ISL 2014. Karena PBR saat ini sudah mengantongi 5 poin.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014

Matchday 6 - Group L
Kamis, 30 Oktober 204
Mitra Kukar (3-3) Persebaya Surabaya
Kick-off 15:30 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola