Jadwal & Hasil Pertandingan PBR Vs Mitra Kukar, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan PBR vs Mitra Kukar, Babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan akan di mainkan hari ini Selasa, 21 Oktober 2014.

Pertandingan lanjutan di babak 8 Besar ISL 2014 antara Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar merupakan matchday ke empat di Group 2, laga tersebut akan dipentaskan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan kick off pukul 15:30 WIB.

Menurut agenda yang telah dijadwalkan, pertandingan antara PBR vs Mitra Kukar akan di siarkan live di stasiun televisi swasta RCTI, namun sebelumnya juga di siarkan langsung pertandingan antara Persipura vs Arema yang kick-off babak pertama pukul 13:30 WIB.

Jadwal & Hasil Pertandingan PBR Vs Mitra Kukar, Babak 8 Besar ISL 2014

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang jadwal dan serta prediksi hasil skor pertandingan Pelita Bandung Raya vs Mitra Kukar, berikut ulasan selengkapnya yang telah berhasil Kiblat Sport himpun datanya hanya untuk anda.

Pelita Bandung Raya atau yang lebih sering disebut PBR, saat ini berada dasar klasemen sementara Group 2 babak 8 Besar ISL 2014, dengan perolehan 1 poin dari tiga kali pertandingan. Dua kali kalah dan satu kali seri atau imbang, dengan hasil tersebut tim PBR berada di posisi rangking 4 dalam klasemen Group 2.

Mitra Kukar atau tim yang berjuluk Naga Mekes, kini baru mengoleksi 4 poin dan berada diposisi rangking 2 atau runner-up klasemen sementara Group 2 babak 8 Besar ISL 2014. hasil tersebut didapatkan melalui hasil dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya, yakni satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Prediksi hasil pertandigan antara PBR vs Mitra Kukar, dapat dipastikan akan berjalan dengan sengit. Pasalnya di pertandingan terakhir tepatnya di matchday 3 antara Mitra Kukar vs PBR yang di mainkan dimarkas Mitra Kukar, dimenangkan oleh Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut, kini tim PBR berencana untuk balas dendam serta mengamankan tiga poin penuh agar bisa memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara Group 2 babak 8 Besar ISL 2014.

Tim Mitra Kukar pasti juga akan mengambil inisiatif untuk tetap bermain menyerang dan berusaha untuk mecuri poin agar bisa menang dan bisa naik ke posisi ranking 1 dalam klasemen, yang saat ini masih dihuni oleh Persib Bandung dengan 7 Poin.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014, Putaran Kedua
Matchday 4 - Group 2
Selasa, 21 Oktober 2014
TimSkorTimKick OffLIVE
Pelita Bandung Raya1-0Mitra Kukar15:30 WIBRCTI & K-VISION


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola