Jadwal & Hasil Pertandingan Persebaya Vs Persib, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan menurut jadwal yang sudah di agendakan akan digelar hari Selasa, 14 Oktober 2014.

Pertandingan yang mempertemukan tim Persebaya melawan Persib Bandung merupakan laga lanjutan di babak 8 Besar ISL 2014 matchday yang ketiga dan leg 1. Pertandingan tersebut akan dipentaskan dimarkas Persebaya yang bertempat di stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan matchday ketiga di Group 2 ini, antara Persebaya vs Persib Bandung, menurut jadwal tv sepakbola akan di siarkan langsung di stasiun televisi swasta RCTI dan kick off pukul 15:30 WIB.

Prediksi hasil skor pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, laga ini dapat dipastikan akan berjalan sengit, karena kedua tim memiliki kekuatan yang hampir sama.

Persebaya Surabaya yang kini berada di posisi ranking 2 klasemen sementara, dengan perolehan 2 poin dari dua laga, dapat dipastikan akan bertanding habis-habisan untuk mengamankan 3 poin.

Hal tersebut akan dilakukan skuad Persebaya agar mampu mempertahankan posisinya dalam hasil klasemen dari kejaran tim Mitra Kukar yang saat ini mengoleksi 1 poin dari dua kali pertandingan.

Jadwal & Hasil Pertandingan Persebaya Vs Persib, Babak 8 Besar ISL 2014

Sedangkan untuk tim Persib Bandung kini berada di puncak klasemen dengan perolehan 6 poin, hasil tersebut didapat setelah berhasil memetik poin penuh di dua laga yang telah mereka lakoni.

Persib Bandung rankingnya dalam hasil klasemen sementara sebenarnya masih aman-aman saja dan posisinya tidak akan tergeser meski Persebaya memenangkan laga tersebut. Sebab jika Persebaya mampu menang, hanya akan menambah 3 poin dan menjadi 5 poin.

Namun untuk mempertahankan peluangnya agar dapat masuk ke babak Semifinal ISL 2014 dengan mulus, Persib Bandung tetap akan bermain menyerang dan berusaha mencuri poin dikandangnya Persebaya seperti yang mereka lakukan dimarkasnya Mitra Kukar pada matchday kedua beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 10 Oktober 2014.

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang jadwal & hasil skor pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Babak 8 Besar ISL 2014, berikut informasinya paling update dan terbaru yang telah berhasil Kiblat Sport himpun datanya hanya untuk anda.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014

Matchday 3 - Leg 1
Group 2
Selasa, 14 Oktober 2014
Persebaya Surabaya 1-1 Persib Bandung
Kick-off 15:30 WIB - Live RCTI


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola