Jadwal & Hasil Pertandingan Persib Vs Persebaya, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Babak 8 Besar ISL 2014. Pertandingan akan di gelar hari ini Rabu, 22 Oktober 2014.

Laga yang mempertemukan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya merupakan laga lanjutan babak 8 Besar ISL 2014 putaran kedua dan matchday yang ke empat di Group 2.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Menurut jadwal pertandingan yang telah di agendakan pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan di siarkan langsung di stasiun televisi swasta RCTI dan kick off pukul 15:30 WIB.

Bagi anda yang ingin update berita tentang jadwal & hasil skor pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Babak 8 Besar ISL 2014, berikut Kiblat Sport akan memberikan ulasan lengkap dengan prediksi hasil pertandingannya.

Jadwal & Hasil Pertandingan Persib Vs Persebaya, Babak 8 Besar ISL 2014

Persib Bandung yang kini masih dipuncak klasemen dan tak tergoyahkan, meski kemarin tim PBR sempat menang dan menuai 3 poin penuh. Namun Pelita Bandung Raya hanya mampu naik satu peringkat keposisi tiga hasil klasemen dan menggeser Persebaya, sedangkan Persib bandung yang mengoleksi 7 poin masih kuat bertengger diposisi ranking satu dalam hasil klasemen sementara.

Tim yang berjuluk Maung Bandung menuai hasil tersebut di tiga pertandingan dan belum pernah kalah. Yaitu dua kali menang dan satu kali hasil imbang.

Persebaya Surabaya saat ini berada didasar klasemen dengan perolehan 3 poin dari hasil tiga kali pertandingan yang telah dilakoninya, yakni tiga kali hasil seri atau imbang. Dengan hasil tersebut, Persebaya berada di posisi rangking 4 dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar ISL 2014.

Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, dapat dipastikan akan berjalan seru karena ketatnya persaingan dalam memperebutkan tiket untuk masuk ke babak Semifinal ISL 2014.

Persib Bandung yang bermain di depan supporternya sendiri akan langsung ambil inisiatif menyerang di babak awal pertandingan, meski kini berada di atas angin dengan perolehan 7 poin, namun tim Persib akan tetap mempertahankan 3 poin penuh agar bisa lolos ke babak Semifinal ISL 2014 dengan mulus.

Sedangkan untuk tim Persebaya Surabaya juga dapat dipastikan akan menerapkan strategi menyerang sejak pluit babak pertama dibunyikan. Persebaya akan mencoba untuk mencuri poin dari tim Persib, karena saat ini berada di dasar klasemen, maka Persebaya akan bermain ngotot untuk bisa mencuri 3 poin penuh, agar bisa menaikkan posisinya dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar ISL 2014 Group 2.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014, Putaran Kedua
Matchday 4 - Group 2
Rabu, 22 Oktober 2014
TimSkorTimKick OffLIVE
Persib Bandung3-1Persebaya Surabaya15:30 WIBRCTI & K-VISION


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola