Jadwal & Hasil Pertandingan Persipura Vs Arema, Babak 8 Besar ISL 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Persipura vs Arema di Babak 8 Besar ISL 2014, pertandingan akan di gelar hari ini Selasa, 21 Oktober 2014.

Laga antara Persipura Jayapura vs Arema Cronus Indonesia, merupakan pertandingan atau matchday ke empat di Group 1. laga ini akan di helat di markas Persipura, yakni di stadium Mandala Jayapura, Papua.

Kick-off babak pertama akan dimainkan mulai pukul 13:30 WIB dan di siarkan live di stasiun televisi lokal Indonesia RCTI.

Jadwal & Hasil Pertandingan Persipura Vs Arema, Babak 8 Besar ISL 2014

Prediksi hasil pertandingan Persipura Jayapura vs Arema Cronus Indonesia
Pertandingan antara Persipura vs Arema dapat dipastikan akan berjalan sangat seru, karena ketatnya persaingan antar tim yang sama-sama memiliki kekuatan yang besar.

Persipura pada pertandingan putaran pertama babak 8 Besar ISL 2014 dikalahkan telak oleh Arema dengan hasil skor akhir 3-0, yang pada kala itu tepatnya di matchday ketiga yang dimainkan di markas Arema pada tanggal 12 oktober 2014 lalu.

Dan pada pertandingan kali ini syarat dengan laga balas dendam, sebab pada pertandingan kali ini gantian akan di gelar di markas Persipura Jayapura.

Tim yang berjuluk Mutiara Hitam Persipura saat ini baru mengumpulkan 3 poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya, satu kali menang dan dua kali kalah. Dengan hasil tersebut, Persipura kini berada di posisi ranking 3 dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar ISL 2014 Group 1.

Sedangkan untuk tim Arema Cronus Indonesia kini berada dipuncak klasemen dengan 7 poin, hasil tersebut didapatnya melalui tiga pertandingan yang telah dijalaninya, yakni menghasilkan dua kali menang dan satu kali imbang.

Tim yang berjuluk Singo Edan Arema sampai saat ini belum pernah mengalami kekalahan di babak 8 Besar ISL 2014, dan di pertandingan kali ini Arema akan tetap bermain menyerang untuk dapat mencuri poin agar bisa tetp berada di posisi puncak klasemen Group 1.

Bagi anda yang ingin mengetahui jadwal & hasil skor pertandingan antara Persipura vs Arema di Babak 8 Besar ISL 2014, berikut Kiblat Sport himpun datanya yang paling update dan terbaru serta akurat hanya untuk anda.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar ISL 2014, Putaran Kedua
Matchday 4 - Group 1
Selasa, 21 Oktober 2014
TimSkorTimKick OffLIVE
Persipura Jayapura2-1Arema Cronus Indonesia13:30 WIBRCTI & K-VISION


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola