Jadwal & Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona, La Liga Spanyol 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Real Madrid vs Barcelona, La Liga Spanyol 2014. Pertandingan akan digelar hari ini Sabtu, 25 Oktober 2014. Laga tersebut merupakan matchday ke-9 masing-masing tim di La Liga Spanyol musim 2014.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona kick-off pukul 23:00 WIB, menurut jadwal siaran langsung di stasiun televisi lokal Indonesia akan di siarkan live melalui stasiun tv swasta RCTI mulai pukul 22:30 WIB.

Pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona adalah musuh bebuyutan sejak dahulu kala, pertandingan kedua tim tersebut juga sering di sebut dengan laga El Clasico, dan kali ini berada dipertemuan Premiera Division (La Liga Spanyol) 2014.

Laga ini dapat dipastikan sarat dengan dendam dan juga gengsi diantara kedua tim, maka dari itu masing-masing tim akan sama-sama ermain menyerang untuk bisa saling mengalahkan.

Jadwal & Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona, La Liga Spanyol 2014

Real Madrid saat ini baru mengoleksi 18 poin dari 8 kali bertanding, yaitu 6 kali menang dan 2 kali kalah. Dengan hasil tersebut kini Real Madrid berada diposisi ranking 3 dalam hasil klasemen sementara Liga BBVA Spanyol 2014.

Sedangkan tim Barcelona kini masih bertengger dipuncak klasemen dengan perolehan 22 poin, hasil tersebut didapatkan melalui 8 kali pertandingan yang telah dilakoninya, yakni 7 kali menang, 1 kali seri atau imbang dan belum pernah kalah.

Prediksi hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona, dapat dipastikan pertandingan akan berjalan seru karena sengitnya persaingan serta gengsi yang besar akan kemenangan. Real Madrid yang kali ini bermain didepan pendukungnya sendiri akan lebih di untungkan dengan support dari para supporternya.

Jika Real Madrid malam ini memenangkan laga, maka Real madrid akan naik satu peringkat keposisi dua dalam hasil klasemen sementara dan menggeser Sevilla yang saat ini berada diposisi dua, sebab Sevilla baru akan main pada tanggal 27 Oktober 2014.

Real Madrid memiliki catatan apik dalam laga El Clasico yang sudah pernah digelar, catatan head to head di lima pertandingan terakhir lebih banyak di menangkan oleh Real Madrid, yaitu 3 banding 2.

Head to head El Clasico:
Barcelona 1-3 Real Madrid - 26 Februari 2013
Real Madrid 2-1 Barcelona - 02 Maret 2013
Barcelona 2-1 Real Madrid - 26 Oktober 2013
Real Madrid 3-4 Barcelona - 23 Maret 2014
Barcelona 1-2 Real Madrid - 16 April 2014

Kedua tim tersebut sama-sama pernah saling mengalahkan saat laga El Clasico, di kandang maupun tandang. Real Madrid pernah mengalahkan Barcelona saat bermain dikandang Barcelona dan begitu juga sebaliknya.

Barcelona yang melawat ke Bernabeu stadium markas Real Madrid, tentunya juga akan memberikan perlawanan yang kuat akan sarat gengsi serta keinginan untuk mencuri poin agar dapat mengukuhkan posisinya di puncak dalam hasil klasemen sementara.

Bagi anda yang ingin mengetahui hasil skor secara live, anda bisa selalu update live skornya atau terus pantau pada hasil skor pertandingan La Liga Spanyol 2014-2015 Terbaru.

Jadwal & Hasil Pertandingan La Liga Spanyol 2014-2015
Matchday 9
Sabtu, 25 Oktober 2014
Real Madrid 3-1 Barcelona
Kick-off 23:00 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola