Jadwal & Hasil Pertandingan Semifinal ISL 2014

Posted by Unknown

Jadwal & Hasil Pertandingan Semifinal ISL 2014 - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Semifinal ISL 2014, Semifinal pertama (SF1) Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya (PBR), Semifinal kedua Persib Bandung vs Arema Cronus Indonesia.

Pertandingan babak Semifinal ISL 2014 akan di gelar pada hari Selasa, 4 November 2014 dan dipentaskan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Untuk waktu kick-off mulai pukul 15:30 WIB dan 19:00 WIB.

Ada dua laga yang akan tersaji dalam babak Semifinal ISL 2014, laga Semifinal pertama antara tim Persipura vs PBR akan di helat sore hari pukul 15:30 WIB. Kemudian untuk laga Semifinal kedua antara tim Persib vs Arema di selenggarakan malam hari pukul 19:30 WIB. Semua pertandingan Semifinal ISL 2014 akan di siarkan langsung di RCTI.

Format perandingan menggunakan sistim gugur atau single match, yaitu masing-masing tim hanya akan bertanding satu kali. Siapa saja tim yang menang dalam pertandingan, otomatis akan lolos ke babak grand Final ISL 2014.

Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang atau seri, maka akan dilanjutkan dengan extra time 2x15 menit. Dalam extra time tersebut tidak berlaku golden goal (Gol Emas). Dan jika masih imbang hingga extra time berakhir, maka akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti sampai ada satu tim yang menjadi pemenangnya.

Jadwal & Hasil Pertandingan Semifinal ISL 2014

Prediksi Pertandingan Semifinal ISL 2014
Persipura Jayapura vs Pelita Bandung Raya, Persipura akan lebih di untungkan dalam laga ini, pasalnya tim yang berjuluk Mutiara Hitam sudah lebih banyak pengalaman jam terbang Bertanding bila dibandingkan tim PBR.

Persipura sudah menjadi langganan untuk masuk ke fase puncak dalam beberapa kompetisi lokal maupun manca negara, banyak sekali para pemain unggulan memiliki skil individu bagus yang tergabung dalam tim Persipura.

Namun terlepas dari semua hal itu, tim Pelita Bandung Raya juga jangan di anggap enteng, sebab dengan mampunya mereka masuk kedalam fase knockout babak Semifinal ISL 2014, berarti mereka juga memiliki skuad yang hebat.

Pelita Bandung Raya atau PBR bukan seperti yang dulu lagi, saat ini mereka mempunyai semangat yang tinggi untuk mencapai pada fase puncak ISL 2014.

Persib Bandung vs Arema Cronus Indonesia, dalam laga Semifinal kedua ini dapat dipastikan akan seru. Karena kedua tim sama-sama meiliki kekuatan besar untuk salang mengalahkan.

Persib Bandung yang haus akan gelar tentu saja tidak akan melepas kesempatan untuk merengkuhnya di musim ini, tim yang berjuluk Maung Bandung saat ini skuadnya telah kembali kedalam performa yang fit, meski pada laga kemarin sempat dikalahkan oleh PBR 2-1.

Arema Cronus Indonesia juga punya misi untuk merebut titel juara dari tim Persipura yang menjadi juara bertahan ISL musim 2013 lalu. Arema saat ini skuadnya dalam keaadan bagus karena kekompakan mereka dalam lapangan, semu itu sudah dibuktikan dalam setiap laga yang telah dilakoninya sepanjang kompetisi ISL musim 2014 ini.

Kedua tim tersebut, yakni Arema dan Persib sama-sama mempunyai suporter fanatik yang besar dan siap menjadi pemain kedua belas dari luar lapangan di setiap laga pertandingan yang dijalani oleh masing-masing tim. Arema dengan Aremania dan Persib dengan Bobotoh.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak Semifinal ISL 2014

Selasa, 4 November 2014
Persipura Jayapura (2-0) Pelita Bandung Raya
Kick-off pukul 15:30 WIB - Live RCTI

Persib Bandung (3-1) Arema Cronus Indonesia
Kick-off pukul 19:00 WIB - Live RCTI


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola