Jadwal Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Posted by Unknown

Jadwal Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 - Pertandingan turnamen Hassanal Bolkiah Trophy yang di selenggarakan di Brunei Darussalam kini telah sampai pada babak Semi Final, yang akan dimainkan pada tanggal 20 Agustus 2014. Ada empat tim yang akan bertanding saling mengalahkan untuk memperebutkan tiket maju kebabak Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014 edisi ini.

Empat tim nasional tersebut adalah yang pertanma Myanmar yang memimpin perolehan klasemen di group A dengan hasil poin penuh, yakni 12 poin dari 4 kali pertandingan yang selalu dimenangkan oleh timnas Myanmar. Kemudian yang kedua juga dariposisi runner-up group A, yaitu Thailand yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 9 poin, 3 kali kemenangan dari 4 kali pertandingan.

Timnas ketiga dan ke-empat yang berhasil masuk babak Semi Final adalah Vietnam dan Malaysia, kedua timnas tersebut sama-sama mengantongi 10 poin dari hasil 5 kali pertandingan dengan 3 kali kemenangan. Sebenarnya timn tuan rumah Brunei juga memiliki poin yang sama, yaitu 10 poin. Namun Brunei masih kalah selisih gol dengan Malaysia yang mempunyai nilai masukan gol 7 dan kemasukan hanya 2 gol, jadi mempunyai nilai +5. Kemudian Brunei nilai memasukkan gol 10 dan kemasukan 6, jadi bernilai +4.

Dengan demikian timnas Malaysia yang berhak melaju kebabak Semi Final mendampingi Vietnam dari group B dengan hanya selisih 1 gol dengan Brunei.

Jadwal Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Bagi anda yang ingin megetahui jadwal pertandingan babak Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014, lengkap dengan jam tayang waktu Indonesia barat (WIB), Kiblat Sport akan menghimpun jadwalnya hanya untuk anda.

Jadwal Babak Semi Final Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Rabu, 20 Agustus 2014
Myanmar vs Malaysia
Kick Off pukul 13:45 WIB

Thailand vs Vietnam
Kick Off pukul 19:15 WIB

Format pertandingan babak Semi final menggunakan sistim gugur, siapapun timnas yang memenangkan pertandingan dalam babak Semi Final ini akan berhak melaju kebabak Grand Final, kemudian dipertandingkan untuk memperebutkan titel juara di turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 Brunei Darussalam musim ini.


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola