Jadwal & Hasil Pertandingan Martapura Vs Pusamania Borneo, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014

Posted by Unknown

Kiblat Sport - Inilah jadwal & hasil skor pertandingan Martapura FC vs Pusamania Borneo FC, di Babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Pertandingan akan di gelar hari ini Sabtu, 18 Oktober 2014.

Laga antara Martapura FC vs Pusamania Borneo FC akan di mainkan dimarkas Martapura FC, yakni dipentaskan di stadion Demang Lehman, Martapura dan kick off pukul 15:30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan matchday ke empat yang akan dilakoni oleh masing-masing tim atau laga lanjutan di babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Tim yang berjuluk laskar Sulthan Adam atau Martapura FC kini berada diposisi ranking ketiga dalam hasil klasemen sementara babak 8 Besar Divisi Utama 2014 Group P.

Martapura FC dalam tiga laga yang telah dimainkannya hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja, sehingga kini baru mengoleksi 3 poin dan berada diposisi ranking 3 klasemen sementara.

Sedangkan untuk tim yang berjuluk Pusamania Borneo FC kini berada diposisi puncak klasemen Group P, dengan perolehan 7 poin dari tiga kali pertandingan yang telah dijalaninya dalam babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Borneo FC berhasil memimpin klasemen Group P dari dua hasil kemenangan dan satu hasil seri atau imbang. Hingga sampai saat ini Pusamania Borneo FC belum pernah menelan kekalahan di babak 8 Besar Divisi Utama 2014.

Jadwal & Hasil Pertandingan Martapura Vs Pusamania Borneo, Babak 8 Besar Divisi Utama 2014

Prediksi hasil pertandingan antara Martapura FC vs Pusamania Borneo FC, dapat dipastikan pertandingan akan berjalan seru, pasalnya Martapura FC yang bermain dikandangnya sendiri akan bermain sekuat tenaga untuk mengamankan poin agar tidak dicuri oleh Borneo FC.

Martapura FC akan bermain lepas, karena ingin mendapatkan 3 poin agar bisa beranjak dari zona gugur dalam posisi ranking klasemen babak 8 Besar Divisi Utama 2014. Sebab hanya dua tim terbaik saja ang akan lolos ke babak selanjutnya, yakni babak Semifinal.

Pusamania Borneo FC juga akan tetap bermain menyerang seperti yang biasa mereka lakukan, meski tidak bermain di kandangnya sendiri. Walaupun kini memimpin klasemen, strategi itu akan tetap mereka terapkan agar tim Borneo FC bisa mencuri poin dan bisa lolos ke babak Semifinal Divisi Utama 2014 dengan mulus tanpa hambatan.

Jadwal & Hasil Skor Pertandingan Babak 8 Besar Divisi Utama 2014
Matchday 4
Sabtu, 18 Oktober 2014
Martapura FC 3-2 Pusamania Borneo FC
Kick-off 15:30 WIB


0 comments:

Post a Comment

Topics :

Berita Terbaru

Follow Kiblat Sport

Kiblat Bola